Demi kebaikan, gelandang Ini Diminta Tinggalkan Barcelona

Demi kebaikan, gelandang Ini Diminta Tinggalkan Barcelona

Isibola.com,padang – Sebuah saran yang diberikan Denis Suarez kepada Carles Alena . Mantan pemain Barcelona itu menilai bahwa Alena harus segera pindah dari Camp Nou untuk menyelamatkan karirnya.

Alena sendiri adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Barcelona. Dia lulus dari akademi terkenal El Blaugrana, La Masia.

Tapi musim ini, nasib tragis menimpa gelandang. Dia tidak mendapatkan cukup jam bermain, karena Barca memiliki banyak gelandang bagus di lini tengah.

baca juga :Gordon Hayward Bantu Kemba Walker Kalahkan Hornets

Suarez menganggap bahwa jika situasi ini terus berlanjut, maka bakat besar Alena akan sia-sia. “Alena masih muda dan dia tidak mendapatkan menit bermain yang jadi harapannya,” Suarez membuka ke Isibola,com.

Tidak ada tempat
Suarez menilai bahwa Barcelona adalah bukan tempat yang baik untuk mengasah kemampuannya. Untuk itu ia menyarankan Alena pindah klub.

“Barca adalah tim yang memiliki banyak bakat yang luar biasa. Mereka memiliki gelandang gelandang-terbaik di lini tengah.”

“Dengan pemain tengah yang sangat baik, ia harus membuat keputusan apakah ia akan berjudi dengan terakhir atau memutuskan untuk pergi dengan status pinjaman atau permanen.”

Baca Juga :  Prediksi : Kualifikasi Piala Dunia Peru vs Brazil, Tim Tamu yang Buas

tidak semuanya
Suarez mengakui bahwa meninggalkan klub Barcelona akan menyebabkan konflik batin untuk Alena. Namun, ia percaya bahwa yunior bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik daripada di Barcelona.

baca juga :Kalah Telak 3-1 Dari Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Gagal Gusur Madura United

“Aku tahu itu tidak bermain untuk satu musim dan itu bukan perasaan yang menyenangkan. Setiap pemain ingin bermain dan saya tahu bagaimana rasanya bermain di setiap minggu, dan meskipun hal-hal tidak selalu berakhir dengan baik, tapi bermain membuat saya senang .”

“Dia [Alena] harus mengambil keputusan tapi saya akan mengatakan kepadanya bahwa Barca bukan segalanya dalam sepakbola. Dia bisa pergi dan bermain dengan baik dan kemudian kembali ke tim ini. Atau dia bisa melakukan sesuatu yang lain, yaitu untuk bertahan, mulai mendapatkan kesempatan dan ambil satu tempat di tim ini. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. “dia menandaskan

banyak tawaran
Dengan bakat besar, Alena dilaporkan sudah mendapatkan banyak tawaran.

Baca Juga :  Jelang Laga Lawan Bali United, Pelatih Arema FC Berharap Pemainnya Bermain Dengan Sungguh Sungguh

Salah satu tim besar Eropa tertarik memboyongnya adalah AC Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *