Bursa Transfer 2019-2020 Sudah Mau Di Tutup, Negosiasi Barcelona Dengan PSG Masih Buntu

Bursa Transfer 2019-2020 Sudah Mau Di Tutup, Negosiasi Barcelona Dengan PSG Masih Buntu

IsiBola.com, Jakarta – Bursa transfer pada musim panas 2019-2020 sudah mau berakhir dan tinggal menghitung hari, namun sampai saat ini belum ada terlihat perkembangan terbaru untuk masa depan Neymar Jr. Di lihat dari situasinya saat ini penyerang asal Brazil itu masih sama atau masih bersetatus menjadi pemain Paris Saint Germain (PSG).

“Saat ini PSG meberikan posisi kejelasannya Terhadap Neymar Jr, jika ada tawaran yang memuaskan dari klub lain datang, maka dia bisa pergi saat itu juga, Namun sampai saat ini hal itu tidak terjadi. Kami sudah memberikan pernyataan yang sebenarnya, bahwa kami selalu terbuka untuk masalah keberangkatan dirinya namun jika kami mendapatkan tawaran yang memuaskan dari klub yang ingin memboyong pemain asal Brazil itu.

Baca Juga: Aksi Balas Dendam Mantan Bomber Buangan Bhayangkara FC, David Da Silva Kini Perkuat Persebaya

“Tapi tawaran yang kami maksudkan belum tiba sampai saat ini, dan itu tidak masalah.” Kami berharap bakalan ada perkembangan di hari terakhir (Senin).” Di sampaikan Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikutip dari Tribuna, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga :  Setelah Di Depak Arema FC, Hamka Hamzah Memilih Tawaran Persita Tangerang

Dari awal sampai saat ini PSG tidak pernah merubah posisinya. Klub raksasa Liga 1 Prancis itu tetap memberikan harga yang sangat fantastis (selangit) untuk Neymar Jr. Dan sampai sejauh ini di beritakan hanya Barcelona saja yang masih mengharapkan untuk mendatangkan mantan pemain bitangnya itu ke markas mereka Camp Nou.

Baca Juga: Liverpool Tegaskan Masih Butuh Tenaga Shaqiri

Disebutkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, Klub Rqaksasa Spanyol, Barcelona bersikeras untuk mendapatkan Neymar Jr kembali. Namun harga yang di berikan sampai saat ini masih belum pas dengan Paris Saint Germain (PSG).

“Saat pertama kali kami mendapatkan proposal dari Blaugrana (Barcelona) untuk mantan pemain bintang mereka yaitu Neymar Jr adalah pada tanggal 27 agustus 2019. Pada saat itu mereka belum memberi kami tawaran yang sesuai dengan permintaan kami. Sehingga Negosiasi belum ada keputusan namun untuk kesepakatan tidak ada sampai saat ini karena tuntutan yang kami ajukan belum ada dipenuhi hingga kini,” Jelas Leonardo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *