Bukti Zinedine Zidane Kalah Hebat Dari Gareth Bale Di Real Madrid

Bukti Zinedine Zidane Kalah Hebat Dari Gareth Bale Di Real Madrid

Isibola.com , Jakarta – Gareth Bale siap-siap ditendang dari Real Madrid. Ia tak masuk skema permainan pelatih Zinedine Zidane

Isu kepergian Gareth Bale semakin jelas setelah Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Muenchen pada pertandingan International Champion Cup,Minggu (21/7/2019) pagi WIB.

Ia tak diturunkan dalam duel tersebut lantaran dalam proses dijual ke klub lain oleh El Real.

“Dia tidak main hari ini karena klub sedang berusaha menjualnya.” tutur Zinedine Zidane dalam konferensi pers pasca laga.

Bale tak mendapat tempat di skuad asuhan Zidane. Namun dari segi statistik dan prestasi, sebenarnya winger timnas Wales itu lebih baik dari Zizou.

baca juga : Manchester United Tolak Lepas Romelu Lukaku Seharga Rp 939 Miliar

Bale mengukir 102 gol dalam 231 penampilan bersama Los Blancos. Angka tersebut melampaui koleksi Zidane semasa bermain di Madrid dari 2001 hingga 2006, yakni 49 gol dalam 227 partai.

Wajar kalau Bale lebih subur karena dirinya adalah seorang penyerang, sedangkan Zidane gelandang.Akan tetapi, dari segi assist pun, Bale hanya kalah sedikit.

Baca Juga :  Borneo FC Datangkan Pemain Mantan Liverpool

Bale mengumpulkan 65 umpan berbuah gol, cuma kalah satu dari Zidane.Lalu bagaimana dari aspek prestasi raihan gelar?Bale unggul dengan memenangi 14 piala bersama Madrid, termasuk empat trofi Liga Champions.

Sementara itu, Zidane mendapatkan enam medali selama lima tahun memperkuat Si Putih.

baca juga : 3 Alasan Harry Maguire Sempurna Untuk Man United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *