Bukan Pelatih Biasa, Inilah Keistimewaan Jurgen Klopp untuk Liverpool

Bukan Pelatih Biasa, Inilah Keistimewaan Jurgen Klopp untuk Liverpool

Isibola.com , Jakarta – Bek Liverpool, Dejan Lovren untuk menyanyikan pujian untuk sang pelatih, Jurgen Klopp. Dia mengatakan bahwa Klopp bukan hanya soal bermain-main taktik di lapangan, lebih dari itu ia benar-benar mendekati pemain The Reds.

Empat tahun kesepakatan dengan Liverpool, Klopp kerja keras akhirnya terbayar ketika ia menawarkan trofi Liga Champions musim lalu. piala adalah yang pertama dan hanya untuk Klopp.

Sebagai pelatih, Klopp dikenal jenius dan tersenyum. Tampaknya dia adalah orang dengan aura positif yang dapat mengirimkan antusiasme pada orang-orang di sekelilingnya.

Baca juga: New Balance Merilis Kampanye “Reign Over LA” Yang Dibintangi Kawhi Leonard

Tentang Respek

Sudah empat tahun melatih Klopp, Lovren tidak menyadari begitu nyaman. Sejak awal skuad Liverpool langsung Klopp percaya dalam kualitas, tepatnya sejak konferensi pers pertama Klopp empat tahun lalu.

“Sudah empat tahun? Aku sudah tua. Ya, kami mulai percaya ketika dia [Klopp] mengatakan ‘dari ragu-ragu untuk percaya,” kata Lovren kepada Sky Sports.

“Dia mengubah banyak hal di klub, mulai dari detail-detail kecil seperti mengatakan ‘selamat pagi’ untuk semua orang, untuk membersihkan meja Anda.”

Baca Juga :  Arsene Wenger Anggap Manchester United Belum Siap Menjadi kandidat Juara Liga Inggris

“Bagi kami, terutama orang usia saya, ketika Anda menemukan orang yang lebih tua untuk mengatakan ‘selamat pagi’, ini tentang rasa hormat,” tambahnya.

Baca juga : Indonesia Akhirnya Terpilih Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 / 2021

Sampai ke Lapangan

Jurgen klopp sikap positif di ruang ganti dan di kehidupan sehari-hari benar-benar mempengaruhi para pemain. Akhirnya, mereka menjadi lebih positif di lapangan.

“Ketika Anda merasa hal-hal seperti itu di luar lapangan, sehingga Anda dapat merasakannya di lapangan. Hal-hal sederhana,” lanjut Lovren.

“Sebagai tentang makanan, dia membawa orang-orang terbaik di posisi itu dan dia tahu apa yang dia lakukan.”

“Saya pikir sebagian besar rincian ini tidak ada di klub lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *