Bruno Fernandes Berakhir Pahit di Sporting Lisbon

Bruno Fernandes Berakhir Pahit di Sporting Lisbon

Jakarta, IsiBola.com – Pakar sepak bola Portugal, Felipe Dias, mengatakan tentang karier Bruno Fernandes yang berakhir tragis di Sporting Lisbon. Gelandang kreatif itu mempunyai semua atribut yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di Liga Inggris.

Tapi nasib sial menghampirinya, proses kepindahan Bruno Fernandes ke Tottenham Hotspur tidak terlaksana karena Sporting Lisbon tetap mempertahankannya alias tidak dijual.

Baca juga: Soal Load Management, Kobe Bryant Berikan Sindiran

“Saya tidak ragu jika Bruno Fernandes dapat berkembang jika bermain di Liga Primer Inggris, dia dapat bermain dan melawan yang terbaik dari mereka. Saya sudah menjadi jurnalis selama 20 tahun dan menonton sepak bola selama yang saya ingat dan saya masih belum pernah melihat seorang pemain melakukan apa yang Bruno Fernandes lakukan musim lalu,” Ujar Felipe Dias.

Bruno Fernandes sempat menjadi buah bibir di kalangan penikmat sepak bola Eropa lantaran dia memiliki karier yang sangat bagus saat bersama Sproting Lisbon di musim lalu. Bruno Fernandes telah mencetak sebanyak 32 gol dalam 50 pertandingan berhasil diberikan untuk klub.

Baca Juga :  Marcos Rojo Dinilai Penyebab MU Gagal Taklukan Liverpool

Statistik tersebut setidaknya telah membuktikan bahwa Bruno Fernandes memiliki kapasitas untuk mengeksploitasi kelemahan pertahanan lawan. Sebab dia memiliki gerakan yang luar biasa dan mampu membaca permainan dengan sangat baik dan apa yang dia lakukan adalah masuk di antara garis dan menemukan ruang untuk terlibat dalam permainan menyerang.

“Kita berbicara tentang seorang gelandang tengah yang ofensif mencetak 32 gol. Bahkan di sepak bola domestik Portugal dan Liga Eropan, yang diakui bukan yang paling terlihat glamor, Anda tidak dapat mengetahui bakatnya. Menurut saya, seorang Bruno Fernandes menjadi pemain yang siap dipakai untuk Liga Primer Inggris. Dia adalah sosok pemimpin lapangan, finisher mematikan dengan kedua kaki, Dia cepat, kuat dan mampu membaca posisi yang baik.

Baca juga: PSG Dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Belum lama ini, Bruno Fernandes mengatakan kegagalannya pindah ke Tottenham Hotspur lantaran klub yang memilikinya yaitu Sporting Lisbon memilih tidak akan menjualnya. Padahal ia tinggal selangkah lagi untuk pindah ke London Utara dan bermain di Liga Primer Inggris, hingga bursa transfer musim panas Liga Inggris ditutup, kedua kesebelasan tidak menemukan kata sepakat.

Baca Juga :  Prediksi FA Cup : Man United vs Chelsea, Menjaga Gengsi Merebut Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *