Brasil Ditahan Imbang Nigeria

Brasil Ditahan Imbang Nigeria

Isibola.com, Jakarta – Brasil bermain imbang 1-1 melawan Timnas Nigeria di pertandingan persahabatan. Dalam pertandingan ini Neymar Jr cedera.

Tampil di Stadion Nasional Singapura, Minggu (13/10/2019) malam, Brazil pada kekuatan penuh sejak awal laga. Nama-nama seperti Neymar Jr, Roberto Firmino Gabriel Yesus dan Everton dipasang sejak awal laga.

Baca juga : Spanyol Terkena Sindrom Real Madrid Dan Barcelona

Namun, bukannya membuka skor di awal pertandingan, Brasil justru harus kehilangan Neymar Jr pemain paling mahal di dunia telah ditarik keluar dari lapangan di menit ke-12 karena cedera. Ia digantikan Phillipe Coutinho.

Brazil juga kebobolan pertama. Ederson penjaga Moraes yang dikawal Joe Aribo tumbang di menit ke-35. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Brasil baru dapat samakan kedudukan lewat aksi Casemiro di menit ke-48. Tidak ada gol yang dicetak lagi setelah skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga : Lionel Messi Come Back Bela Timnas Argentina Bulan Depan

Susunan Pemain

Baca Juga :  5 Pemain Termuda yang Menjuarai Liga Champions, Ada Alphonso Davies

Ini adalah edisi kedua dari Brazil dalam pertandingan persahabatan bulan ini. tiga hari yang lalu, mereka juga menahan imbang Senegal dengan skor yang sama 1-1.

Brasil : Ederson Moraes, Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves, Renan Lodi, Casemiro, Arthur, Everton, Gabriel Jesus, Neymar, Roberto Firmino

Nigeria : Francis Uzoho, William Troost-Ekong, Semi Ajayi, Jamilu Collins, Chidozie Awaziem, Wilfred Ndidi, Joe Aribo, Moses Simon, Samuel Chukwueze, Alex Iwobi, Victor Osimhen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *