Hasil Kualifikasi Piala Dunia : Brasil dan Kolombia Raih Kemenangan Besar

Isibola – Surabaya, Timnas Brasil dan Kolombia berhasil meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Sabtu (10/10/2020).

Bek Timnas Brasil yang bermain untuk PSG, Marquinhos, membawa timnya unggul atas Bolivia pada menit 16′. Roberto Firmino menambah gol 15 menit berselang.

Penyerang Liverpool itu kembali mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit 49′. Lalu pada menit 66′, Timnas Brasil menjauhkan keunggulan menjadi 4-0.

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, melengapi pesta kemenangan Brasil berkat golnya menit 73′. Timnas Brasil pun menang telak 5-0 atas Bolivia.

Pada pertandingan lainnya, Kolombia juga menuai kemenangan besar saat menghadapi Venezuela dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Derngan hasil laa tersebut, maka Brasil berhak berada di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL setelah matchday pertama ini, berkat keunggulan selisih gol atas Kolombia, Uruguay, dan Argentina.

Setelah keempat tim itu, di posisi berikutnya ada Peru dan Paraguay yang sama-sama mengantongi satu poin setelah kedua tim bermain imbang dalam pertemuannya.

Posisi keenam sampai kedelapan di klasemen secara berturut-turut ditempati oleh Paraguay, Chile, Ekuador, dan Bolivia sebagai juru kunci untuk sementara.

Baca Juga :  Unai Emery Pastikan Granit Xhaka Menepi untuk Sementara Waktu

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL di matchday pertama

Jumat, 9 Oktober 2020

Paraguay 2-2 Peru

Uruguay 2-1 Chile

Argentina 1-0 Ekuador

Sabtu, 10 Oktober 2020

Kolombia 3-0 Venezuela

Brasil 5-0 Bolivia

Berikut klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL usai matchday pertama

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *