Manchester United Bikin Manuver Mengejutkan, Ingin Boyong Christian Eriksen

Isibola – Manchester, Manchester United secara mengejutkan dikabarkan ingin boyong Christian Eriksen dari Inter Milan. Setan Merah harus menyiapkan dana sekitar 27 juta pounds (Rp508,9 miliar) jika ingin mendapatkan sang pemain. 

Cristian Eriksen mengalami mimpi buruk sejak direkrut Inter Milan 11 bulan lalu dari Tottenham Hotspur, tepatnya pada Januari 2020. 

Dia gagal memenangi hati sang pelatih, Antonio Conte, sehingga tersisihkan dari starter. Eriksen hanya memainkan 274 menit di Serie A musim ini, serta beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti di Liga Champions. 

The Sun mengabarkan, Senin (14/12/2020), Inter akan melepas Eriksen. Namun, mereka tidak ingin kehilangan sang pemain begitu saja tanpa mendulang keuntungan.  

Manchester United dikabarkan tiba-tiba siap masuk persaingan mendapatkan Eriksen. Setan Merah butuh tambahan gelandang serang, menyusul ketidakpastian masa depan Paul Pogba menjelang bursa transfer Januari tahun depan. 

Namun, Manchester United akan menghadapi persaingan yang tak mudah. Eriksen juga diincar oleh Arsenal dan PSG. Inter terbuka untuk melepas sang pemain, tapi tidak menginginkan skema pertukaran pemain. Artinya, La Benemata lebih suka mendapatkan uang segar dengan menjual Eriksen secara permanen tanpa opsi pertukaran. 

Baca Juga :  Liga Italia Berpotensi Kehilangan Pemain Bintang Karena Masalah Rasisme

PSG juga ingin boyong Christian Eriksen

PSG dikabarkan sudah lama meminati Eriksen. Bahkan, klub raksasa La Liga itu pernah berusaha memboyong Eriksen saat masih memperkuat Spurs. 

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, adalah penggemar berat Eriksen. Ada rumor PSG ingin menawarkan pertukaran pemain, antara lain melibatkan Leandro Paredes.

Namun, Inter Milan diyakini tak akan tertarik dengan tawaran PSG itu. Mereka juga tak akan mau mengambil opsi peminjaman dengan opsi penjualan permanen. 

Jika MU serius ingin boyong Christian Eriksen, mau tak mau harus menyediakan uang segar seperti yang dipatok Inter Milan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *