Bintang Borussia Dortmund Akhiri Karir Marcus Rashford!

Bintang Borussia Dortmund Akhiri Karir Marcus Rashford!

Isibola.com, Malang – Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho dikabarkan mengakhiri karir Marcus Rashford dengan tim nasional Inggris. Pemain itu bahkan dapat melakukan hal yang sama ke Manchester United.

Jadon Sancho, 19, mencetak gol pertamanya untuk Timnas Inggris dalam pertandingan melawan Kosovo pada Rabu pagi (11/9), sebelum menggandakan golnya satu menit kemudian.

Baca Juga : Apa Rencana PSSI Selanjutnya, Setelah Timnas Indonesia Dua Kali Kalah di Kandang Sendiri

Momen cemerlang ini datang ketika Sancho bergabung dengan lineup awal, Gareth Southgate, untuk menggantikan Rashford, yang harus puas dengan penampilannya di bangku cadangan dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Inggris, 5-3. .

Bintang Borussia Dortmund itu mencetak gol dengan percaya diri mengalahkan Arijanet Muric untuk memungkinkan Inggris mencetak skor 4-1 pada menit ke-44. Kemudian, hanya semenit kemudian, Sancho kembali mencetak gol di gawang tim lawan, setelah Raheem Sterling mengirim bola ke titik penalti.

Itu adalah penampilan cemerlang oleh Jadon Sancho, yang juga berkontribusi pada tujuan tim nasional Kosovo, sebelum Rashford menggantikannya di menit ke-85.

Baca Juga :  Liverpool Turunkan Line-up Ini di Kandang Chelsea

Setelah menonton pertandingan yang diadakan di Stadion St Mary, penggemar Inggris yang ramai juga tweeted halaman Twitter dan meminta Rashford untuk “terbiasa” bermain sebagai pengganti ketika Jadon Sancho ada.

“Itu sebabnya Sancho harus tampil sebagai starter dibandingkan dengan Rashford kapan saja,” kata salah satu dari mereka.

Penggemar Inggris lainnya bahkan meminta Rashford untuk tidak dimasukkan dalam formasi The Three Lions. “Marcus Rashford seharusnya tidak berada di lineup awal Inggris, dengan tiga pemain di depan … Sancho adalah pemain sepak bola yang jauh lebih unggul di semua rentang,” kata pendukung.

Bintang Borussia Dortmund memang telah menjadi bintang besar Bundesliga. Tetapi pemain muda itu tidak pernah mengesampingkan keinginannya untuk kembali ke Inggris sementara Manchester United ingin merekrutnya.

Baca Juga : sadio mane tepis rumor tinggalkan liverpool akhir musim 2019/2020

Para penggemar yakin bahwa jika Jadon Sancho benar-benar bergabung dengan Old Trafford, ia dapat segera mengakhiri karir Rashford di Manchester United. Rashford akan mengalami nasib yang sama dengan tim nasional Inggris.

Baca Juga :  Selalu Dikambing Hitamkan, Pogba Disarankan Tinggalkan MU

Namun, pelatih Gareth Southgate menjelaskan sebelum pertandingan bahwa ia tidak mengeluarkan Rashford dari starting lineup karena penampilannya yang rendah. “Penyegaran tim sangat diperlukan, kami puas dengan kinerja sayap belakang dan Marcus, tetapi beberapa pemain kami juga bagus untuk bermain, ini adalah peluang di kotak besar, di mana ada beban berat , dan kami perlu menyegarkan tim, ditambah ada pemain yang ingin kami perhatikan lebih dekat, “kata Southgate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *