Bianconeri Susah Payah Menang 2-1

Bianconeri Susah Payah Menang 2-1

Salernitana vs Juventus berjalan ketat. Bianconeri keluar menjadi pemenang dengan skor 2-1.

Dalam laga Serie A 2023/2024 di Arechi, Senin (8/1/2023)), Salernitana sempat unggul duluan. Guilio Maggiore menjeol gawang Juventus di menit ke-39.

Juventus baru bisa membalas di babak kedu. Gol dari Samuel Iling Junior dan Dusan Vlahovic memastikan kemenangan tim tamu.

Hasil ini membuat Juventus kukuh di posisi dua klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua mengumpulkan 46 poin dar 19 laga.

Sementara Salernitana tak beranjak dari posisi juru kunci. Tuan rumah baru meraih 12 poin dari 19 laga.

Jalannya Pertandingan

Salernitana bisa merepotkan Juventus sejak awal. Peluang dihadirkan tuan rumah sejak menit ke-4.

Junior Sambia mengawali ancaman Salernitana ke gawang Juventus. Upayanya bisa digagalkan Wojciech Szczesny.

Juventus bisa mengimbangi permainan Salernitana sejak awal. Pekuang juga bisa dihadirkan anak asuh Massimiliano Allegri, namun urung berbuah gol.

Gol! Juventus dikejutkan dengan gol Salernitana di menit ke-39. Guilio Maggiore melepaskan shors kaki kiri dari tengah kotak penalti, berujung gol. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga :  Juventus Menang 2-1 Atas Sampdoria, Si Nyonya Tua Gusur Inter Milan

Di sisa babak pertama, Juventus tak mampu mengejar. Salernitana unggul hingga jeda.

Baru di babak kedua, Juventus mendapat keberuntungan. Di awali dengan tuan rumah yang bermain dengan 10 orang, usai Magguire menelan kartu kuning keduanya sejak menit ke-53.

Kemudian, Juventus bisa menyamakan skor di menit ke-65. Samuel Iling-Junior, yang baru masuk di babak kedua, menjebol gawang Salernitana. Menerima umpan Dusan Vlahovic, Iliing-Junior mengubah skor menjadi 1-1.

Tuan rumah, yang tak mau malu, kembali menekan usai keunggulannya sirna. Beberapa peluang dihadirkan, namun urung berbuah gol.

Sementara Juventus juga bisa memberi ancaman, yang beberapa masih belum tepat sasaran. Beberapa kali upaya Juventus belum bisa menghadirkan gol.

Sampai akhirnya, Vlahovic keluar menjadi pahlawan. Di menit 90+1, ia bisa menjebol gawang Salernitana dengan sundulan, memanfaatkan assist Danilo. Skor 2-1 untuk kemenangan Juventus atas Salernitana bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain

Salernitana: Benoit Costil, Norbert Gyomber, Federico Fazio, Flavius Daniliuc, Antonio Candreva, Guilio Maggiore, Mateusz Legowski, Domagoj Bradaric, Junior Sambia (Agustin Martegani 89′), Simy (Chukwubuikem Ikwuemesi 77′), Loum Tchaouna (Dylan Bronn 57′)

Baca Juga :  Kalah Dari Bhayangkara FC, Posisi Tira Persikabo Mulai Lengser Dari 3 Besar

Juventus: Wojciech Szczesny, Bremer, Danilo, Federico Gatti, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Hans Nicolussi Caviglia (Arek Milik 59′), Filip Kostic (Samuel Iling =Junior 45′), Timothy Weah (Joseph Nonge 81′), Kenan Yildiz (Fabio Miretti 68′), Dusan Vlahovic

IBS4D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *