Besar Kemungkinan Alexis Sanchez Akan Tinggalkan Inter Milan Lebih Lama

Besar Kemungkinan Alexis Sanchez Akan Tinggalkan Inter Milan Lebih Lama

Isibola.com, Jakarta – Inter Milan mendapat kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatan Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile itu bukan hanya terancam absen melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, juga berpotensi melewati pertandingan disemua kompetisi hingga akhir 2019.

Sanchez mengalami cedera enkel saat membela Cile melawan Kolombia dilaga persahabatan. Awalnya, pemain yang dipinjamkan Manchester United itu diprediksi hanya akan melewatkan dua laga laga, termasuk kontra Borussia Dortmund pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (24/10).

Baca juga : Sering Redam Penampilan Messi, Alisson Becker Tak Mau Sombong

Tapi, menurut kabar terbaru, cedera yang dialami Sanchez kemungkinan besar lebih parah dari perkiraan. Itu membuat pemain berusia 30 tahun tersebut diperkirakan bakal istirahat selama dua bulan.

Ini berarti Sanchez minimal tidak bisa ikut serta dalam 14 pertandingan Inter Milan, diantaranya melawan Sassuolo di Seri A (20/10), Borussia Dortmund (24/10) di Liga Champions, Parma (26/10) di Seri A, dan Brescia (30/10) juga di Seri A.

Sanchez juga hampir dipastikan masih absen pada laga kedua kontra Borussia Dortmund (6/11), juga saat Inter Milan menyambangi Slavia Praha (28/11), serta kontra AS Roma (7/12). Besar kemungkinan dia masih belum pulih ketika nanti menjamu Barcelona (11/12) di kancah Eropa.

Baca Juga :  Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Barcelona vs Dortmund

Baca juga : 8 Klub Asia Yang Sudah Melewatin Rangking Manchester United

Tapi, itu juga baru analisa awal. Sebab, Sanchez kabarnya akan terbang ke Italia untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu baru ditentukan langkah berikutnya, yang bisa saja operasi. Bila ternyata harus naik meja bedah, tentunya dia harus istirahat lebih lama lagi.

Apa yang menimpa Sanchez tentu saja sangat disayangkan. Soalnya, dia baru tampil empat kali bersama Inter Milan disemua kompetisi, dan menyumbang satu gol dan satu assist. Gol tersebut terjadi saat armada Antonio Conte mengalahkan Sampdoria 3-1 di Seri A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *