Bertekad Keluar Dari Zona Degradasi, Semen Padang Siap Kalahkan Persib Bandung

Bertekad Keluar Dari Zona Degradasi, Semen Padang Siap Kalahkan Persib Bandung

Isibola.com – Padang, Semen Padang akan bertandang ke markas Persib Bandung di shopee Liga 1 2019. Sang tamu hanya memiliki 18 pemain untuk lag di Harupat Starling, Rabu (18/09/2019) stadion.

Dari skuat yang di bawa, Semen Padang dipastikan tidak akan di perkuat pemain inti Maulana Irshad. Pemilik jersey nomor 88 itu absen karena cedera pergelangan kaki.

Semen Padang beruntung masih dapat di perkuat striker asing Karl Max Bartholomew. Dia telah bergabung kembali dari tim nasional Chad setelah kualifikasi Piala Dunia 2022.

Skuat Kabau Sirah juga dapat mengandalkan dua pemain asing dari konstruksi baru, Flavio Beck Junior dan Vanderley Francisco. Demikian pula Dedi Hartono. Dia telah kehilangan pertandingan terakhir melawan PSS Sleman, yang siap tampil menghadapi Persib Bandung.

Dengan komposisi ini, pelatih Semen Padang Eduardo Almeida menyebutkan tujuan untuk mengumpulkan poin maksimal dari kunjungan ke kota bunga.

Baca Juga : Omid Nazari Gelandang Persib Korban Lemparan Batu Kembali Berlatih

Memanfaatkan Kelemahan Lawan

Sementara Persib yang diakui sebagai tim yang kuat, namun ia percaya pemainnya siap untuk mencetak poin. “Kami tahu itu Persib tim besar dan kuat di Liga 1 karena memiliki pemain berkualitas. Namun, kami siap menghadapi mereka dan mencuri poin,” katanya.

Baca Juga :  Berangsur Pulih, De'Aaron Fox Incar Pertandingan Lawan Charlotte Hornets

“Kami akan mengambil setiap celah kelemahan lawan untuk mendapatkan poin. Tekad kami dibuat untuk mendapatkan poin untuk keluar dari zona degradasi,” kata Eduardo Almeida.

Baca Juga : Persija Jakarta Menang Dramatis, Julio Banuelos Terselamatkan

Berharap Dimainkan

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari berkomentar tentang kondisinya setelah terkena lemparan batu setelah terjadinya insiden penyerangan terhadap tim setelah pertandingan melawan Tira Persikabo, Sabtu (2019/09/14) Ia berharap untuk dapat dimaiankan di pertandingan berikutnya melawan Semen Padang.

“Saya tidak trauma atau takut meskipun hal ini sudah terjadi,” kata Omid setelah sesi latihan di stadion Kabupaten Jalak Harupat Persib Bandung.

Persib Bandung akan melawan Semen Padang di Shophee Liga 1 2019 yang akan di tayangkan langsung oleh Indosiar, Rabu (18/09/2019). Omid berharap untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain. Akan tetapi, ia menyerahkan semua keputusan pada pelatih dan dokter tim.

“Saya ingin bisa dimainkan, sekarang saya merasa baik. Jadi itu tergantung pada pelatih dan dokter,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *