Liverpool berpotensi dijegal oleh 3 klub ini dalam Liga Champion

Liverpool berpotensi dijegal oleh 3 klub ini dalam Liga Champion

IsiBola -3 klub berpotensi menjegal Liverpool mempertahankan trofi The Big Ear pada Liga Champion musim ini. Dimana Liverpool yang berhasil meraih sukses besar di Liga Champions musim lalu. The Reds memenangkan trofi The Big Ear. Dalam pertandingan final, pasukan Jurgen Klopp ini mengalahkan Tottenham Hotspur. Mereka menang dengan skor 2-0 atas Stadium Spurs Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Dua gol dalam kemenangan The Reds diciptakan oleh Mohamed Salah dan Divock Origi. Dan ini  adalah untuk keenam kalinya Liverpool merebut gelar di Liga Champions.

Liverpool pasti ingin mempertahankan trofi musim ini Big Ear pada musim ini. Peluang Liverpool bisa dikatakan sangat besar karena mereka telah memasuki babak 16 besar.

Namun, Liverpool harus tetap hati-hati terhadap kompetisi Eropa musim ini. Karena impian mereka bisa berlari ke klub lain.

Berikut ini ada tiga klub yang dapat mematahkan ambisi Liverpool dalam mempertahankan gelar Liga Champion.

Real Madrid mampu membuat kejutan pada musim ini, karena Los Blancos telah terlihat mengalami peningkatan yang signifika pada musim ini dibawah Zinedine Zidane jauh.

Baca Juga :  Top Scorer Piala Dunia, Kylian Mbappe Diincar Klub Papan Atas Premier League

Madrid saat ini menduduki puncak klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan 52 poin dari 23 pertandingan dan unggul tiga poin dari sirival sejatinya Barcelona.

Karim Benzema dan rekan-rekannya akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Namun mereka sangat difavoritkan dapat melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa musim ini.

Bayern Munich juga diramalkan cukup berpotensi untuk meraih kemenangan di Liga Champions pada musim ini. Mereka mengalahkan Tottenham dengan skor 7-2 dalam pertandingan penyisihan grup di bawah komando Niko Kovac.

Raksasa Bundesliga tersebut adalah salah satu tim pertama yang maju ke babak knockout musim ini. Mereka akan menghadapi Chelsea untuk tempat di perempat final.

Dengan ketajaman striker andalan ya Robert Lewandowski, Bayern memiliki peluang besar untuk melangkah lebih jauh di Champion Cup musim ini. Mereka berpeluang besar untuk kembali mengangkat trofi The Big Ear.

Kekalahan Juventus di final Liga Champions pada tahun 2015 dan 2017. Membuat tim raksasa Italia ini, ingin kembali menjuarai Liga Champion pada musim ini.

Baca Juga :  Diincar MU dan Inter Milan, Atalanta Pasang Harga Murah untuk Dejan Kulusevski

Untuk mencapai tujuan ini, Bianconeri sudah tentu akan mengandalkan Cristiano Ronaldo. Si bintang Portugal yang sekarang ini memiliki performa dan kinerja yang luar biasa.

Ronaldo telah mencatat 23 gol dan 3 assist pada 28 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi. Ronaldo say ini sedang dalam kondisi yang sangat siap untuk membantu Juventus meraih kesuksesan di panggung Eropa.(Ads-h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *