Bermain Dikandang Sendiri, Borneo FC Tidak Rela Berbagi Poin Dengan Madura United

Bermain Dikandang Sendiri, Borneo FC Tidak Rela Berbagi Poin Dengan Madura United

Isibola.com – Samarinda, Borneo FC tidak sabar menjamu Madura United dalam laga minggu ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9/2019) sore ini.

Walau sang tuan rumah pernah dibayangi oleh hasil jelek di laga terakhir kedua tim, Borneo FC takluk 0-3 ketika bertamu di kandang Madura United pada babak pertama (28/5/2019).

Namun, tim berjulukan Pesut Etam kini mulai bangkit. Skuat yang dipimpin Mario Gomez kemudian sempat mencatat 11 laga beruntun tanpa kekalahan. Mereka sudah bangkit.

Yang terakhir, mereka juga berhasil amankan satu poin saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (13/9/2019). Pelatih Borneo, Marip Gomez mengatakan timnya hanya melakukan latihan seperti biasa.

“Tidak ada persiapan special dari tim pelatih, semua persiapan seperti laga sebelumnya. Kami membuat tim ini agar siap dengan semua kondisi dan karakter. Itu yang terus ditanamkan oleh pelatih,” tegasnya.

Baca Juga : Bertekad Keluar Dari Zona Degradasi, Semen Padang Siap Kalahkan Persib Bandung

Borneo FC tidak dapat memainkan tiga pemainnya pada pertandingan ini karena cedera. Mereka ialah Diego Michiels, Mahadirga Lasut, dan Firdaus.

Baca Juga :  Higuain Kembali Ke Juventus,Alasan Ganti Nomor Punggung 21

Untuk menjaga potensi bangkitnya Madura United saat gagal menang pada pertandingan terakhir. Laskar Sape Kerap hampir saja kalah walau kemudian berakhir dengan skor 2-2 saat menjamu Barito Putera (14/9/2019).

“Walau Madura United pada pertandingan terakhir gagal mengemas poin penuh, tetapi itu bukan sesuatu hal yang menguntungkan untuk kami. Malahan mereka pastinya termotivasi untuk meraih poin apalagi sebagai tuan rumah jelas juga kami tidak mau kalah,” jelasnya.

Yakin Pulang Dengan Tiga Poin

Madura United tidak mau pulang dengan tangan kosong dari Samarinda. Mereka tentunya akan mati matian meraih poin penuh walau tidak mudah.

“Saya melihat Borneo FC lebih optimal dari sebelumnya. Kami datang kemari untuk meraih poin penuh dan tentunya harus berjuang keras,” kata Rasiman, pelatih kepala Madura United.

“Saya optimis Borneo akan bermain secara militan saat bermain di kandang sendiri. Tapi Kami sadar itu. Saya katakan pada pemain saya agar tidak membuat kesalahan yang fatal,” imbuhnya.

Baca Juga : Omid Nazari Gelandang Persib Korban Lemparan Batu Kembali Berlatih

Baca Juga :  Lepas Patrik Schick, Roma Resmi Rekrut Nikola Kalinic

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Wildansyah, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachamn; Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Renan Silva, Terens Puhiri, M. Amrullah, Matias Conti.

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Rendika Rama; Zulfiandi, Asep Berlian, Diego Assis; David Laly, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves.

Jadwal Pertandingan Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Borneo FC Vs Madura United
Stadion Segiri, Samarinda
Kick-off: 15.30 WIB
Live: Indosiar
Streaming: Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *