Berhasil Mengalahkan Indonesia, Presiden FAM Memuji Timnas Malaysia

Berhasil Mengalahkan Indonesia, Presiden FAM Memuji Timnas Malaysia

IsiBola.com, Jakarta – Dalam pertandingan laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Indonesia yang menjadi tuan rumah takluk 2-3 atas malaysia. Kekalahan ditelan Indonesia atas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (5/9/2019) malam WIB.

Setelah melihat hasil pertandingan tersebut, presiden Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin, merasa sangat senang setelah timnya berhasil mengalahkan Skuat Garuda (julukan timnas Indonesia) dengan skor 3-2. Datuk Hamidin memberikan pujian atas perjuangan pelatih Tan Cheng Hoe beserta timnya yang telah berjuang dengan maksimal dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut.

Baca Juga: Olivier Giroud Siap Untuk Tinggalkan Chelsea

Dalam laga tersebut, Indonesia menampilkan permainan yang sangat baik di babak pertama, sehingga berhasil membuat tim malaysia sempat tertinggal dua kali, lewat aksi penyerang Indonesia yakni Alberto Goncalves pada menit 12 dan 39. Namun, Harimau Malaya (julukan timnas Malaysia) yang tampil lebih dominan dalam penguasaan bola, selalu memiliki cara untuk menyamakan kedudukan hingga berbalik unggul atas Indonesia.

Baca Juga :  Prediksi Liga Primer Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur

Skuat Garuda memang kalah segalanya dilapangan, itu terbukti dari tiga gol yang berhasil di cetak oleh tim malaysia, lewat Mohamadou Samareh pada menit 37 dan 97, serta sundulan Syafiq Ahmad (66’). Berkat kemenangan tersebut, Malaysia kini duduk di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan koleksi tiga angka.

Norshahrul Idlan Talaha berama teman setimnya unggul dua poin dari Vietnam dan Thailand yang berada di posisi kedua dan ketiga. Sementara itu, Indonesia berada di peringkat bawah dengan koleksi nol poin.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Tidak Masalah Bermain Seri Melawan Thailand Dan Jadwal Pertandingan GRUP G

Selanjutnya pada tanggal 10 September 2019 malam atau tepatnya selasa malam, Malaysia akan mengundang Uni Emirat Arab (UAE) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Sebelumnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, kedua negara pernah bertemu. Hasilnya Malaysia kalah 1-2 atas UEA.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua anggota Tiger Malaya, dari manager Datuk Wira, asisten pengurus Datuk Posa, ketua jurulatih Tan Cheng Hoe dan semua staf beserta pemain yang telah berjuang hingga akhir,” kata Datuk Hamidin pada hari Jumaat (6/9/2019).

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Aston Villa, Bertekad Bangkit Walau Tidak Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *