Berharap, Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

Berharap, Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

Isibola.com , Jakarta – Manchester United telah di kabarkan telah menghubungi bahwa Paul Pogba menawarkan penawaran kontrak baru. MU ingin mempertahankan gelandang Prancis itu lebih lama.

Sepanjang pasar transfer musim panas ini, spekulasi tentang masa depan Pogba adalah salah satu masalah utama. Ole Gunnar Solskjaer harus menekankan bahwa dia dapat memberikan tantangan yang diinginkan Pogba.

Pogba akhirnya tinggal di Old Trafford karena kerja keras MU. Meski begitu, bukan berarti MU bisa melupakan spekulasi ini begitu saja. Real Madrid dan Juventus masih tertarik untuk mengejar Pogba tahun depan.

Baca juga : Mohamed Salah Dapat Saran Membangun Dari Arsene Wenger

Hubungi Raiola

Menurut L’Equipe, salah satu pemimpin MU, Ed Woodward, telah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola, tentang kemungkinan menyetujui kontrak baru yang akan memaksanya lebih jauh. Kontrak Pogba sekarang akan berakhir pada 2021.
Usaha MU jelas tidak mudah. Pogba telah mengindikasikan bahwa ia ingin pergi, yang berarti bahwa MU harus terus merayu Pogba untuk bertahan hidup.

Baca Juga :  Pujian Manajer Manchester United Untuk Chelsea

Sekarang, hanya ada satu cara untuk merayu bintang seperti Pogba. MU perlu menjanjikan gaji yang lebih tinggi untuk Pogba, tentu berharap bisa memenangkan trofi.

Baca juga : Terlalu Cepat, Di Usia 31 Tahun Eric Cantona Pensiun

Gaji Pogba

Masalahnya adalah bahwa MU tidak bisa begitu saja menawarkan kenaikan. Saat ini, Pogba telah mendapatkan £ 290.000 per minggu, mengembangkan gaji besar cukup sulit.

Kemudian, kabarnya, Pogba tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya. Dia ingin meniru langkah-langkah Eden Hazard yang pergi ke Madrid pada tahun terakhir pelayanan di bekas klubnya.

Namun, situasi ini masih akan berkembang sepanjang musim. Tergantung pada perkembangan MU, Pogba dapat berubah pikiran dan memilih untuk tetap tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *