Usai Selamatkan Barito Putera, Nasib Djadjang Nurdjaman Masih Belum Jelas

Usai Selamatkan Barito Putera, Nasib Djadjang Nurdjaman Masih Belum Jelas

Isibola.com – Banjarmasin, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tampak begitu optimistis untuk tetap menukangi Laskar Antasari pada musim 2020. Pelatih yang pernah membesut Persib Bandung, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya itu, cukup optimistis bisa membawa Barito Putera menjadi lebih baik pada musim depan.

Setelah menyelamatkan Barito Putera dari degradasi, masa depan Djanur masih belum pasti. Manajemen klub belum membicarakan perpanjangan kontrak.

“Selanjutnya manajemen akan mengambil keputusan mempertahankan saya atau tidak. Kalau masih bertahan, tentu akan ada beberapa perubahan. Sesuai tuntutan, harus lebih baik dari musim ini hasilnya nanti,” pungkasnya.

Djadjang Nurdjaman sudah mengambil ancang-ancang jika pada akhirnya benar-benar melakukan perpanjangan kontrak untuk musim depan. Bahkan Djanur, sapaan sang pelatih, merasa optimistis bisa membawa Barito Putera menjadi lebih baik lagi pada musim depan.

Baca Juga : Brian Ferreira Di Lepas, Nasib Seto Nurdiyantoro Belum Di Tentu DI PSS Sleman

“Awalnya sudah ada pembicaraan. Perjanjiannya kalau saya bisa menyelamatkan Barito Putera dari degradasi dan bertahan di Liga 1, kontrak saya akan diperpanjang. saya percaya beliau akan memegang komitmennya dan saya optimistis,” ujar Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Baca Juga :  Barcelona Punya Misi Balas Dendam Melawan Valencia Walau Tanpa Lionel Messi

“Kalau saya masih bersama Barito Putera pada tahun depan, mungkin akan ada perubahan sesuai tuntutan yang diberikan. Kami dituntut untuk lebih baik pada tahun depan. Kalau boleh kami ambil target berada di papan atas dan untuk itu kami harus berbenah, di mana kami akan menambal yang kurang dan akan meningkatkan yang sudah cukup baik,” lanjutnya.

Sejumlah klub Liga 1 sudah mulai mengamankan pemain untuk musim depan atau bahkan memburu pemain baru. Tak terkecuali Barito Putera yang diakui oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, sudah memulai berburu pemain.

Baca Juga : Karna Alasan Tidak Capai Target, Musim Depan Milomir Seslija Tidak Akan Menangani Arema Lagi

Sudah Ada yang Siap Bergabung

Bicara soal kemungkinan pergerakan transfer pemain, Djanur mengakui tidak diam saja selama ini. Djanur mengaku sudah mengajak manajemen Barito Putera untuk berkomunikasi dengan sejumlah pemain.

Satu hal yang menarik, Djanur menegaskan sudah ada pemain yang menyatakan siap untuk bergabung bersama Djanur di Barito Putera untuk mengarungi Liga 1 2020.

Baca Juga :  Lakers Lakukan Pemeriksaan MRI ke Anthony Davis

“Tentu kami tidak mau tertinggal dengan tim-tim lain, terutama dalam hal perburuan pemain. Kami sudah berbicara dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kami hubungi sudah bilang oke,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *