Bekuk Suns, Nuggets Masih Belum Kalah Di Pramusim

Bekuk Suns, Nuggets Masih Belum Kalah Di Pramusim

IsiBola.com, Jakarta Denver Nuggets melanjutkan rangkaian laga pramusim mereka dengan menghadapi Phoenix Suns, Senin malam, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Berstatus sebagai tamu di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Nuggets justru tampil perkasa sejak awal. Selalu dalam posisi unggul selepas kuarter pertama, Nuggets membungkus kemenangan di penghujung laga dengan skor 107-102.

Baca Juga : Lakers Lakukan Pemeriksaan MRI Ke Anthony Davis

Pemain anyar Nuggets, Jerami Grant, menjadi pengumpul poin terbanyak di gim ini dengan 22 poin dan 3 steal selama 28 menit bermain. Jamal Murray juga tampil apik dengan catatan 16 poin, 8 rebound, dan 6 asis dengan catatan menit bermain yang sama. Duet Murray di lapangan belakang (backcourt), Garry Harris, menyumbang 18 poin.

Dari bangku cadangan, senter veteran, Mason Plumlee, menyumbang 10 poin, 4 rebound, dan 6 asis hanya selama 20 menit bermain. Sementara ruki Nuggets, Michael Porter Jr. terlihat semakin nyetel dengan permainan tim usai membukukan 11 poin, 5 rebound, plus 2 blok dari 5/10 tembakan.

Baca Juga :  Juventus Akan Meramaikan Perburuan Dani Olmo

Baca Juga : Allison Becker Dikabarkan Kondisi Membaik, Siap Main Melawan Manchester United ?

Frank Kaminsky yang memulai gim dari bangku cadangan Suns menyamai perolehan poin Grant dengan 22 poin. Selain itu, ia juga menambahkan 6 rebound dan 3 asis meski hanya bermain selama 19 menit. Pemain tahun kedua, Deandre Ayton, menyusul dengan 14 poin dan 4 rebound. Kelly Oubre Jr. melengkapi daftar pencetak dua digit angka Suns dengan membukukan 11 poin plus 4 rebound.

Hasil ini membawa Nuggets belum tersentuh kekalahan selama pramusim 2019-2020. Sudah tiga laga dilalui oleh Nuggets dan semuanya berujung dengan kemenangan. Sebaliknya bagi Suns, kekalahan ini membuat mereka memiliki rekor menang-kalah seimbang (2-2).

Baca Juga : Alexis Sanchez Pemain Buangan MU Absen Hingga Tiga Bulan

Selain itu, gim melawan Nuggets ini adalah gim pramusim terkahir Suns sebelum melawan Sacramento Kings di gim pertama musim reguler, Rabu, 23 Oktober 2019, waktu setempat. Sementara itu, Nuggets masih memiliki sisa satu gim pramusim lagi dengan menghadapi sesama tim Wilayah Barat lainnya, Portland Trail Blazers, Kamis, 17 Oktober 2019, waktu setempat.

Baca Juga :  Dobel - Dobel Lagi, Giannis Antetokounmpo Pukul Indiana Pacers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *