Bayern Munchen Sudah Pulih dari Trauma, Tak Lagi Takut untuk Menghadapi Chelsea

Bayern Munchen Sudah Pulih dari Trauma, Tak Lagi Takut untuk Menghadapi Chelsea

Isibola.com,bandung – Undian 16 besar Liga Champions mempertemukan dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Chelsea. publik itu dibuat untuk mengenang pertandingan final antara kedua tim pada tahun 2012 lalu.

Munchen cukup beruntung karena markas kebanggaan, Allianz Arena, diangkat sebagai dihelatnya final Liga Champions. Mereka dapat disertai dengan penggemar setia sepanjang pertandingan.

Pertandingan berlangsung sengit. Pada menit ke 83, Thomas Muller membuat publik bersorak girang dengan golnya membuat skor 1-0. Bayern Munchen unggul, untuk sementara waktu.

baca juga :Wakil Presiden Pavel Nedved Bersyukur Juventus Hanya Bertemu Lyon

Lima menit kemudian, penggemar terdiam Munchen dibuat setelah Didier Drogba mencetak skor penyama kedudukan. Akibatnya, pertandingan harus berlanjut sampai adu penalti yang dimenangkan The Blues.

Neuer Tidak Takut
Munich berhasil untuk mengobati rasa sakit dengan treble musim berikutnya. Namun sebaiknya, kenangan pahit pada saat itu masih membekas di hati para pemain senior Die Bavarians.

Aku tidak. Manuel Neuer, yang bertanggung jawab sebagai kiper Munchen dari waktu itu sampai sekarang, tidak menunjukkan gentar sedikit pun untuk bertemu lagi dengan Chelsea.

Baca Juga :  Jika Masih Jadi Cadangan, Olivier Giroud Tinggalkan Chelsea

“Kami menantikan keberangkatan ke London, di mana kami memiliki banyak pengalaman. Mereka adalah tim yang berbahaya, yang harus kami hadapi dengan sangat serius,” kata Neuer kepada situs resmi klub.

baca juga :Ini Alasannya Cristiano Ronaldo Menolak Kenakan Ban Kapten Juventus

“Tentu saja, kami ingin maju ke babak berikutnya saya pikir kami bisa bermain dengan tingkat yang sehat percaya diri Kami senang dengan hasil undian tersebut.. Melawan tim yang menarik dan bagus,” lanjutnya.

Keyakinan Joshua Kimmich
Keraguan juga terlihat dalam kata-kata bek, Joshua Kimmich. Meskipun ia tidak terlibat dalam pertandingan final kontra Chelsea. Pada saat itu, Kimmich masih di skuad akademi VfB Stuttgart.

“Kita akan berjuang dengan rasa percaya diri. Pertandingan itu masih sangat lama, jadi kami tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerja tim, tapi saya percaya kami akan unggul dan Anda akan memenuhi syarat,” tambah Kimmich .

“Mereka [Chelsea] sulit untuk menilai, mereka sedang tidak konsisten pada saat ini,” tambah pria berumur 24 tahun.

Baca Juga :  Sergio Ramos yang Dipuji Casillas

kata Kimmich benar. Setelah kemenangan beruntun, sekarang Chelsea karena telah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *