Barcelona Punya Misi Balas Dendam Melawan Valencia Walau Tanpa Lionel Messi

Barcelona Punya Misi Balas Dendam Melawan Valencia Walau Tanpa Lionel Messi

Isibola.com, Tarakan – Barcelona akan berhadapan dengan Valencia di Camp Nou, Minggu dini hari (15/9/2019) pukul 02:00 WIB pada pertandingan LaLiga Santander (Liga Spanyol).

Barcelona dan Valencia sedang dalam performa yang kurang baik pada awal musim 2019-2020 di Liga Spanyol. Faktor cedera dan adaptasi pemain baru menjadi penyebab performa Barcelona dan Valencia kurang maksimal di Liga Spanyol.

Laga melawan Valencia kali ini tentu memiliki makna berbeda untuk Barcelona.

Dilansir Isibola.com dari sumber La Liga, ini merupakan pertemuan pertama Barcelona dengan Valencia sejak final Copa del Rey.

Pada laga final Copa del Rey yang digelar Mei lalu, Barcelona harus takluk 1-2 dari Valencia. Valencia kala itu unggul 2 gol melalui Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno.

Barcelona hanya mampu membalas sebiji gol melalui Lionel Messi. Pada musim 2018-2019, Los Che, julukan Valencia, sukses menahan Barcelona dalam dua pertemuan di Liga Spanyol.

Baca juga: Republik Ceko Ukir Sejarah Baru Di Piala Dunia FIBA 2019

Baca Juga :  Edisi Juara, Adidas Luncurkan AM4 World Champs Toronto Raptors

Pertandingan di Camp Nou pada Febuari silam berakhir imbang 2-2, setelah sebelumnya Valencia unggul 2-0 di babak pertama, tetapi Barca mampu mendapatkan satu poin berkat gol ganda Messi.

Meski begitu, Lionel Messi dikabarkan tidak akan turun pada laga melawan Valencia kali ini. Megabintang Barcelona itu megalami masalah pada otot betisnya dan harus melewatkan tiga laga Barcelona di Liga Spanyol.

Misi balas dendam Barcelona kepada Valencia dipastikan akan berat. Sebab, tanpa Lionel Messi penampilan Barcelona belum begitu meyakinkan di Liga Spanyol. Dari tiga partai, Barcelona kalah dari Athletic Bilbao (0-1) menang atas Real Betis (5-2), dan seri dengan Osassuna.

Barcelona tentu ingin meraih kemenangan demi memperbaiki laju mereka musim ini. Saat ini, El Barca tengah membidik gelar kesembilan Liga Spanyol dalam 12 tahun terakhir.

Baca juga: Saling Kejar Di Kanjuruhan, Arema FC Vs Borneo FC Berakhir Imbang

Sementara itu Valencia yang mengincar posisi empat besar siap menjegal hasrat Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *