Batal Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Siap Ditampung Chelsea

Batal Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Siap Ditampung Chelsea

Isibola.com, Jakarta – Gelandang Serang Dinamo Zagreb, Dani Olmo nampaknya tidak perlu mengkhawatirkan kelanjutan masa depannya. Sang gelandang diberitakan bakal dikejar oleh tim asal Inggris, Chelsea.

Nama Olmo yang disebut-sebut menjadi salah satu pemain muda terbaik di Kroasia dirumorkan akan kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Tim asal Catalunya itu diberitakan ingin menggunakan jasanya di skuat El Blaugrana.

Namun karena satu dan dua hal, juara bertahan La Liga itu batal merekrut Olmo. Alhasil Olmo harus mencari destinasi karir yang baru di musim dingin ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Olmo kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Inggris. Pasalnya Chelsea tertarik menggunakan jasanya.

Baca juga : Marcus Rashford Cedera, Liverpool Di Atas Angin Jelang Lawan Manchester United

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini tengah membutuhkan gelandang serang baru di dalam tim mereka.

Hal ini dikarenakan saat ini Chelsea terlalu bergantung terhadaps sosok Mason Mount. Untuk itu Lampard menginginkan sosok baru yang bisa menjadi pesaing bagi Mount.

Baca Juga :  Perubahan Dilakukan Guardiola Membuat Gabriel kembali Bernostalgia Pada Posisi Lamanya

Olmo dinilai bakal menjadi opsi yang bagus untuk posisi tersebut karena ia memiliki gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain milik Lampard.

Menurut laporan tersebut, pihak Zagreb tidak akan menghalangi kepergian Olmo ke Inggris.

Baca juga : Presiden Klub: Xavi Suatu Hari Akan Melatih Barcelona

Mereka menyadari bahwa mereka sudah tidak bisa mempertahankan sang gelandang serang. Untuk itu mereka memilih melepasnya ke klub yang ia inginkan.

Namun mereka ingin mendapatkan bayaran yang besar untuk transfer Olmo. Mereka ingin mendapatkan bayaran sekitar 40 juta pounds untuk jasa sang pemain.

Chelsea dirumorkan bakal belanja besar di bursa transfer kali ini.

Mereka akan membeli penyerang dan juga bek tengah baru untuk memperkuat tim mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *