Barcelona Minus Lima Pemain Saat Menjamu Valladolid

Barcelona Minus Lima Pemain Saat Menjamu Valladolid

Isibola.com, Madura – Barcelona akan kembali diperkuat Sergi Roberto, tapi minus lima pemain dalam laga melawan Real Valladolid di Camp Nou, Rabu (30/10) dinihari nanti.

Roberto dipastikan sudah pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya dan akan kembali merebut posisinya di skuad Blaugrana dalam pertandingan La Liga, Selasa malam waktu setempat.

Baca Juga : Murray – Harris Moncer, Nuggets Lanjutkan Tren Positif

Sayangnya, tak akan ada Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Junior Firpo, Moussa Wague atau Arthur Melo dalam skuad Ernesto Valverde karena alasan yang beragam. Demikian diungkapkan Sport.

Umtiti gagal pulih tepat waktu dari cedera lutut yang dialaminya, sementara Dembele harus jalani skorsing terakhir dari dua sanksi suspensi yang diterimanya.

Dembele dijatuhi larangan bermain dalam dua pertandingan karena kartu merahnya yang dikantonginya di laga kontra Sevilla awal bulan ini akibat menghina wasit Antonio Mateu Lahoz. Ia sebelumnya juga telah ditetapkan absen dari laga El Clasico melawan Real Madrid yang harusnya digelar akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Luis Suarez Disingkirkan dari Barcelona Karena Teman Lionel Messi

Tapi, pertandingan itu ditunda karena kerusuhan yang terjadi di Catalan. Karena itulah, penyerang asal Prancis itu akan jalani larangan bermainnya yang kedua saat Barca menjamu Valladolid yang baru saja menang 3-0 di markas Eibar.

Sedangkan Arthur yang biasa dimainkan dalam beberapa pekan terakhir, akan mendapat waktu rehat jelang periode sibuk yang akan dijalani Barcelona, yang harus mainkan tiga pertandingan dalam waktu tujuh hari.

Baca Juga : Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke AC Milan

Nasib tak menggembirakan dialami Junior dan Wague, karena kedua telah ditinggalkan Valverde karena alasan teknis. Sementara gelandang muda yang akan dilepas pada Januari mendatang, Carles Aleña, kembali dalam daftar 18 pemain Barca di laga ini. Begitu juga dengan dua pemain muda, Ansu Fati dan Carles Perez, Valverde pun telah memanggil kembali keduanya.

Barca tengah kehilangan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga, yang berhasil direbut Granada pada akhir pekan lalu karena baik Barca maupun Real Madrid – yang sebelumnya berada di posisi pertama dan kedua, tak mainkan laga El Clasico yang ditunda hingga Desember mendatang.

Baca Juga :  Genk Sukses Tahan Imbang Napoli Tanpa Gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *