Barcelona Hancurkan Valencia di Camp Nou Dengan Skor 5-2

Barcelona Hancurkan Valencia di Camp Nou Dengan Skor 5-2

Palangkaraya, IsiBola.com – Barcelona menang telak atas Valencia dengan skor 5-2 di pekan keempat kompetisi Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Winger mudah Barcelona Ansu Fati membawa Barcelona unggul c epat di menit kedua setelah menerima umpan Frenkie De Jong. Operan yang diberikan De Jong dari sisi kanan langsung disambar oleh Ansu Fati yang bergerak dari belakang menjadi gol pertama untuk Barcelona.

Lima menit berselang tuan rumah menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Kali ini giliran De Jong yang mencetak skor untuk Barcelona. Gelandang asal Belanda tersebut datang di momen yang sangat tepat untuk membobol gawang Jasper Cillessen usai mendapatkan umpan tarik dari Ansu Fati.

Baca juga: Juventus Agendakan Pembaharuan Kontrak Blaise Matuidi

Valencua baru bisa memperkecil kedudukan di menti ke-27 lewat gol kevin Gameiro striker asal Prancis itu lolos dari kawalan bek Barcelona usai mendapatkan umpan terobosan dari Rodrigo Moreno. Dengan tenang Kevin Gameiro menempatkan bola ke sisi kanan gawang yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Baca Juga :  Kabar Buruk Barcelona, Luis Suarez Akan Menepi Sampai Empat Bulan

Pada babak kedua bek tengah Gerard Pique kembali membawa Barcelona unggul dengan selisih dua gol pada menit ke-51. Berawal dari sepakan Antoine Greiezman yang berhasil ditepis oleh kiper Valencia Jasper Cillessen lalu membentur tiang sisi kiri, bola rebound yang bergerak liar di depan gawang Valencia dengan sangat cepat disambar oleh Gerard Pique yang tengah membantu serangan ke gawang Valencia.

Lionel Messi yang menyaksikan aksi rekan-rekannya tersebut bermain melawan Valencia dari tribune tertangkap kamera tersenyum melihat gol dari Gerard Pique.

Striker Barcelona Luis Suarez yang kembali bermain usai mengalami cedera dan masuk di babak kedua juga berhasil memberikan gol keempat bagi Barcelona dalam laga tersebut setelah berhasil menerma umpan dari Arthur pada menit ke-61.

Baca juga: Liverpool Kehilangan Divock Origi Saat Menjamu Newcastle

Pemain yang berjuluk El Pistolero itu berhasil mencetak gol dengan sangat indah. Usai mendapatkan operan dari Arthur, Luis Suarez hanya membalikkan badannya dan langsung melepaskan tendangan kaki kanan untuk bisa membobol gawang dari Valencia.

Baca Juga :  Thomas Muller Isyaratkan Siap Angkat Kaki Dari Bayern Munchen

Luis Suarez mempelebar keunggulan Barcelona menjadi 5-1 setelah berhasil membobol gawang Valencua pada menit ke-82 yang memanfaatkan assist dari Antonie Griezmann. Pada menit-menit terakhir Maxi Gomez memperkecil kedudukan untuk Valencia menjadi 2-5. Dan hingga pertandingan selesai dimenangkan oleh tim tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 5-2 atas Valencia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *