Prediksi : Svay Rieng vs Bali United, Pasukan Tridatu Ancam Tuan Rumah

Prediksi : Svay Rieng vs Bali United, Pasukan Tridatu Ancam Tuan Rumah

Isibola,JakartaBali United akan berlaga dengan klub Kamboja, Svay Rieng, pertandingan kedua babak penyisihan Grup G AFC Cup 2020 di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Selasa (25/2/2020).

Pada pertandingan sebelumnya, Tridatu berhasil menang 4-1 melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh di Gianyar. Dadi hasil ini Tridatu menempati posisi kedua klasemen. Sementara itu, Svay Rieng kalah 0-4 dari Filipina Ceres Negros.

Asisten pelatih Tridatu, Eko Purdjianto mengkonfirmasi skuatnya tidak akan meremehkan Svay Rieng dalam laga kali ini, apalagi statusnya sebagai tuan rumah.

“Kami tahu Svay Rieng juga adalah tim bagus. Kami berharap pertandingan besok bisa berlangsung menarik dan pastinya kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga besok. Kami harus kerja keras bila ingin mendapatkan hasil maksimal,” ujar Eko, dikutip dari situs resmi klub.

Eko menambahkan, skuad  Tridatu datang ke Kamboja dengan ambisi untuk meraih poin. Pelatih tim juga sudah  memantau dan analisis Svay Rieng.

“Mereka punya pemain bagus nomor punggung 17 dari Afrika dan juga pemain asal Jepang yang punya kualitas. Tapi kami datang ke Kamboja juga dengan persiapan yang bagus dan akan kerja keras besok,” katanya

Baca Juga :  Khabib Nurmagomedov Bungkam Dustin Poirier

Di sisi lain, pelatih Svay Rieng, Conor Nestor menegaskan kalau timnya sudah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kali ini, mereka akan menjadi tuan rumah dan memiliki kesempatan untuk mengambil tiga poin. Nestor meminta anak buahnya untuk berhati-hati menghadapi Bali Serikat.

Bali United adalah tim yang punya anggaran 6 hingga 7 kali lipat dari kami. Saya berharap pemain bekerja lebih keras untuk memenangi pertandingan,” kata Nestor, dikutip dari Khmer Times.

Prediksi Susunan Pemain

Svay Rieng (4-3-3): Aim Sovannarath (kiper); S. Samnang, J. Champbell, V. Soeuy, Sareth Kriya (belakang); Kobayashi, Thiago Santos, Suon Sovann (tengah); P. Udom, P. Hoy, Jean Privat (depan).

Pelatih: Conor Nestor

Bali United (4-2-3-1): Nadeo (kiper); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri (tengah); Melvin Platje, M. Rahmat, Paulo Sergio (tengah); Ilija Spasojevic (depan).

Pelatih: Stefano Teco

5 Laga terakhir Svay Rieng

Svay Rieng Vs Master 7 4-1 (Kualifikasi Piala AFC)

Master 7 Vs Svay Rieng 0-3 (Kualifikasi Piala AFC)

Baca Juga :  Presiden UFC Dana White Membidik Pasar Asia Setelah Sukses Gelar UFC di Timur Tengah

Ceres Negros Vs Svay Rieng 4-0 (Penyisihan Grup Piala AFC)

Svay Rieng Vs Soltilo Angkor 5-1 (Liga Kamboja)

Kirivong Spk Sen Chey Vs Svay Rieng 2-4 (Liga Kamboja)

5 laga terakhir Bali United

Arema Vs Bali United 3-2 (Liga 1)

Bali United Vs Madura United 0-2 (Liga 1)

Tampines Rovers Vs Bali United 3-5 (Kualifikasi LCA)

Melbourne Victory Vs Bali United 5-0 (Kualifikasi LCA)

Bali United Vs Than Quang Ninh 4-1 (penyisihan Grup G Piala AFC)

dtk99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *