Sempat Dikabarkan Akan Pergi Dari Real Madrid, Bale Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Sempat Dikabarkan Akan Pergi Dari Real Madrid, Bale Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Isibola.com, Surabaya – Kabar tentang masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali menjadi bahan pembicaraan. Pemain berpaspor Wales itu dikabarkan cukup kuat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas tahun 2019 kemarin.

Akan tetapi, hal itu batal terjadi dan para pemain membela Los Blancos – Julukan Madrid musim ini. Menjelang bursa transfer musim dingin tahun 2020, Bale lagi-lagi dikabarkan mengundurkan diri. Mengetahui hal itu sang agen, Jonathan Barnett lantas menyangkalnya.

Baca juga: Dibualan Januari, Liverpool Akan Mengejar Timo Werner

Barnett juga menegaskan bahwa mantan Tottenham Hotspur itu merasa senang di Madrid dan tidak akan pergi pada 2020 ini. Dia juga mengatakan bahwa berita tentang keinginan Bale untuk hengkang tidaklah benar.

“Gareth senang bermain di Madrid. China? Jangan percaya semua yang Anda dengar, “kata Barnett, dikutip dari laman Football Espana, Jumat (2019/01/11).

Tidak hanya agen, kabar mengenai bertahannya Bale di Real Madrid juga diperkuat oleh kata-kata pelatih Zinedine Zidane juga mengatakan bahwa pemainnnya tidak pernah berbicara mengenai keinginannya untuk pergi meninggalkan Madrid.

Baca Juga :  Merugi Rp622 Miliar, Juventus Bakal Dapat Tambahan Modal Rp4 Triliun

Baca juga: Wasit Umbar kartu kuning Ricardo Kaka Demi Ambil narsis

“Kami memiliki hubungan yang baik, tidak peduli apa yang dikatakan media saat ini. Dia tidak pernah berbicara tentang pergi dan saya tidak akan menyambut kepergiannya di musim dingin. Dia tinggal di musim panas dan itu yang terbaik untuk semua orang, “tambah Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *