Bahagianya Mason Mount Dilatih Frank Lampard

Bahagianya Mason Mount Dilatih Frank Lampard

Isibola.com , Jakarta – Gelandang Chelsea Mason Mount mengatakan dia sangat senang dilatih oleh Frank Lampard. Dia berpikir pelatih mampu menjadikannya gelandang yang lebih baik di masa depan.

Dari musim lalu, Mount bekerja dengan Lampard. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Lampard sementara ia masih bertanggung jawab atas Derby County dan pemain itu mendapatkan kembali kepercayaan pelatih ketika ia berhadapan dengan Chelsea.

Lampard sendiri adalah sosok legendaris untuk Chelsea. Dia adalah gelandang ofensif terbaik di masanya, di mana ia memegang gelar pencetak gol blues terbaik sepanjang masa.

Mount, yang menempati posisi serupa di Lampard, mengatakan ia senang bisa langsung terinspirasi oleh legenda tersebut. “Saya berbicara dengannya setiap hari,” kata Mount Beber kepada Sportsmole.

Baca juga : Jika De Gea Pergi, Manchester United Membutuhkan Penjaga Gawang Asli Inggris

Bentuk Permainan

Mount percaya bahwa karena Lampard memiliki posisi yang sama dengannya, ia dapat belajar banyak untuk menjadi gelandang terkemuka sebagai pelatihnya.

“Saya berbicara dengannya terutama setelah pertandingan, di mana saya bertanya kepadanya apa yang bisa saya perbaiki pada permainan saya dan ke mana saya harus pergi di area penalti.”

Baca Juga :  Perdana Menteri Itali Menunda Pertandingan Serie A, Akibat Dari Penyebaran Virus Corona

“Saya selalu berbicara dengannya dan saya berusaha belajar sebanyak yang dia bisa, tetapi kami berlatih dengan cara yang paling sukses, saya tidak berpikir ada pelatih yang lebih baik daripada dia bisa mengajari saya tentang hal itu . “

Baca juga : Pelatih Vietnam Tidak Masalah Bermain Seri Melawan Thailand Dan Jadwal Pertandingan GRUP G

Masuk Timnas

Mount sendiri dipanggil oleh tim nasional senior di Inggris, dan ia yakin panggilan ini tidak akan terjadi tanpa kehadiran Lampard dalam kariernya.

“Saya memberi tahu dia tentang pertemuan ini dan dia mengatakan itu adalah momen yang membanggakan karena saya bisa membela negara saya dan dia meminta saya untuk menikmati waktu saya di tim ini.”

“Ini adalah waktu yang menyenangkan dalam sepakbola Inggris dan dia berkata saya harus menikmati permainan saya dengan Inggris. Katanya.

Laga Debut

Mount memiliki potensi untuk melakukan debut di tim nasional senior akhir pekan ini.

Mereka akan menghadapi Bulgaria di Wembley dalam pertandingan fase grup kualifikasi Euro 2020.

Baca Juga :  Sempat Dikabarkan Akan Pergi Dari Real Madrid, Bale Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *