Bek Manchester United Tidak Peduli Dikritik oleh Jose Mourinho

Bek Manchester United Tidak Peduli Dikritik oleh Jose Mourinho

Jakarta, IsiBola.com – Bek Manchester United Victor Lindelof dikritik oleh Jose Mourinho saat Manchester United kalah 0-2 dari West Ham United di Liga Premier. Namun, bek berasal dari Swedia tersebut tidak mau mempermasalahkan hal tersebut.

Lindelof sudah mengamankan posisinya di jantung pertahanan bersama MU dengan rekrutan musim panas yaitu Harry Maguire. Bek berusia 25 tahun itu selalu bermain di setiap pertandingan di Liga Premier musim ini.

Selama ini, lini depan sering disalahkan karena MU mengecewakan mulai awal musim. Namun, lini belakang juga mendapat sorotan dari Ole Gunnar Solskjaer setelah mereka kebobolan dua gol melawan West Ham akhir pekan lalu.

Baca juga: Frank Vogel Belum Tentukan Barisan Utama Lakers

Berbicara menjelang pertandingan, Mourinho, yang direkrut Lindelof dari Benfica pada bulan Juni 2017, yang menyatakan bahwa bek tengah bisa dengan mudah diintimidasi dalam skenario satu lawan satu di kotak penalti.

“Seperti yang sudah dikatakan oleh Gary Neville sepenuhnya benar, Lindelof sangat, sangat baik dalam beberapa aspek dari permainan, tapi ia bisa diintimidasi dalam satu lawan satu di kotak penalti,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

Baca Juga :  Bintang Real Madrid, Eden Hazard, Terlihat Mengendarai Lamborghini Aventador SVJ.

“Dia tidak terlalu baik di udara dan Maguire memiliki kehadiran fisik dan sangat penting.”

Lindelof mengatakan dia tidak peduli tentang kritik dari mantan manajernya tersebut. Dia mengatakan bahwa pria Portugal itu berhak berpendapat, seperti orang lain.

“Bagi saya itu tidak pernah menjadi masalah. Saya orang yang sangat gampang,” katanya kepada Sky Sports. “Akan selalu ada seseorang yang berbicara atau orang lain. Ketika Anda bermain untuk klub ini, akan selalu ada orang yang mengkritik Anda dan cara Anda bermain.

“Bagi saya itu tidak pernah menjadi masalah, bahkan ketika saya bermain dengan baik ada seseorang yang mengkritik saya untuk sesuatu. Itu bagian dari pekerjaan, setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri.

“Saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dan saya tidak fokus pada hal-hal tersebut. Aku bahkan tidak menyadarinya, atau tahu tentang hal itu, sebelum Anda ceritakan. Itulah cara saya menjalani hidup dan fokus pada hal-hal lain.”

“Jika Anda bermain untuk Manchester United, sorotan adalah bagian dari itu. Jika Anda tidak melakukan dengan baik, Anda mendengarnya, itu cukup normal.

Baca Juga :  Kisah Flandy Limpele,Pelatih Asal Indonesia Dibalik Suksesnya Ganda Putra India

Baca juga: Arrigo Sacchi: AC Milan Harus Percaya Pada Marco Giampaolo

Mantan pemain Benfica tersebut bertekad untuk memenangkan trofi dengan Red Devil setelah menandatangani kontrak baru pada awal bulan ini.

“Saya bisa melihat masa depan saya di sini jadi itu sebabnya saya menandatangani kontrak baru. Saya sangat senang tentang itu Kami memiliki hal yang baik dan saya masih ingin memenangkan trofi besar dengan klub, yang telah menjadi tujuan saya sejak saya datang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *