Babak 16 Besar Liga Champions, Real Madrid Vs Manchester City

Isibola – Jakarta, Real Madrid akan bertemu Manchester City di leg kedua dari babak 16 besar Liga Champions, Jumat malam atau Sabtu dinihari WIB (8/8/2020). Madrid berusaha membalikkan kekalahan memalukan di leg pertama di markas sendiri.

Perjuangan Real Madrid cukup terganggu, setelah kapten inspirasional Sergio Ramos akan absen karena skorsing kartu merah yang didapat di leg pertama di Bernabeu.

Kehilangan Ramos bisa menjadi petaka bagi Real Madrid. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir di fase knockout Liga Champions tanpa Ramos, Madrid lebih sering kalah daripada menang.

Alhasil, Eder Militao bisa bergabung dengan Raphael Varane di pertahanan tengah, sementara Ferland Mendy bisa menggantikan Marcelo di bek kiri.

Federico Valverde bisa memulai dari bangku cadangan karena Toni Kroos dan Luka Modric sama-sama berada dalam performa yang mengesankan sejak periode lockdown. Sementara Zidane harus mengambil keputusan di sepertiga akhir lapangan.

Karim Benzema adalah starter yang pasti di ujung serangan. Pemain Prancis itu bisa bergabung dengan Marco Asensio dan Eden Hazard meski kedua pemain mengalami masalah cedera musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Fulham, Laga Pembuktian bagi Chelsea

Eden Hazard hanya mencetak satu gol untuk Real Madrid musim ini dan tidak terlibat dalam pertandingan liga terakhir timnya musim ini melawan Leganes. Mantan penyerang Chelsea itu telah menjalani latihan penuh menjelang laga ini, dan kemungkinan besar akan bermain di sebelah kiri.

Cedera Lutut

Sedangkan City akan kembali tanpa Sergio Aguero karena cedera lutut, sementara Benjamin Mendy diskors karena kartu kuning yang ia dapatkan pada leg pertama di ibu kota Spanyol.

Joao Cancelo menjadi starter sebagai bek kiri melawan Norwich City terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di sini. Gabriel Jesus kemungkinan akan melanjutkan serangan di lini depan.

Eric Garcia memiliki banyak pengalaman bermain untuk City dalam beberapa pekan terakhir, tetapi ada kemungkinan Fernandinho bisa dipanggil kembali di pertahanan tengah bersama Aymeric Laporte .

Rodri dan Ilkay Gundogan harus bergabung dengan De Bruyne sebagai bagian dari tiga lini tengah. Sementara Riyad Mahrez bisa bersama Phil Foden dan Bernardo Silva untuk memulai dengan Jesus dan Raheem Sterling dalam serangan.

Baca Juga :  Prediksi : Susunan Pemain Manchester City Vs Arsenal, Perang Lini Depan

Perkiraan Susunan Pemain

City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Fernandinho, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Ferran Torres (ineligible), Benajmin Mendy (skorsing), Aguero (cedera).

Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Varane, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Ramos (skorsing), Marcelo (meragukan), Mariano (tanda tanya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *