Awali Liga Spanyol 2019 – 2020 Real Madrid Tim Terburuk

Awali Liga Spanyol 2019 – 2020 Real Madrid Tim Terburuk

Isibola.com jakarta – Real Madrid harus menemukan cara untuk mengawali Liga Spanyol 2019-2020 dengan cara terbaik. Sebab, Los Blancos adalah tim dengan pramusim terburuk di antara peserta Liga Spanyol lainnya.

Bersama Zinedine Zidane, pramusim ini sebenarnya begitu penting untuk Real Madrid. Usai musim 2018/19 yang begitu buruk, klub raksasa Spanyol itu sudah mendatangkan lima pemain top untuk memperbaiki skuat.

Sebab itu, pramusim ini adalah kesempatan mengintegrasi skuat bersama pemain-pemain baru. Hasil akhir tak terlalu penting, yang terutama adalah menemukan ritme permainan tim.

Meski begitu, tetap saja tim sebesar Real Madrid seharusnya tidak menelan kekalahan-kekalahan memalukan pada pramusim. Tercatat dari tujuh laga pramusim yang dilalui, Real Madrid menang dua kalli, dua imbang, dan sisanya kalah.

Baca Juga: Persija Jakarta Menang Dramatis, Julio Banuelos Terselamatkan

Kemenangan Real Madrid diraih atas Fenerbahce dan Salzburg. Sedangkan hasil imbang diraih saat bertemu Arsenal dan Roma. Sedangkan kekalahan diderita dari Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga :  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Mulai Pudar di Liga Champions

Hasil akhir itu hanya dihitung pada waktu normal, tidak termasuk adu penalti. Secara rerata, Madrid menorehkan sekitar 1,14 poin per pertandingan.

Dua rival besar Madrid, Barcelona dan Atletico berhasil memenangkan hampir semua laga pramusim mereka kecuali satu pertandingan saja. Atletico juga mengambil kesempatan untuk mempermalukan Madrid dengan kemenangan telak 7-3 di tur pramusim Amerika Serikat.

Baca Juga: David Beckham Gencar Buru Tanda Tangan Lionel Messi

Real Madrid bahkan kalah jauh dari tim-tim kelas menengah Liga Spanyol. Real Madrid terburuk, berada di posisi terbawah dalam hal hasil pertandingan pramusim.

Granada berada di puncak dengan memenangkan tujuh pertandingan pramusim, catatan sempurna. Lalu ada Atleticio, Espanyol, Villarreal, Sevilla, Leganes, dan Barcelona. Semuanya dengan enam kemenangan.

Kemudian, pada tiga posisi terbawah ada Real Sociedad, Real Valladolid, dan Real Madrid di posisi terendah. Pramusim yang buruk untuk Zidane dan Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *