Atletico Madrid Ogah Dikaitkan Dengan Mauro Icardi

Atletico Madrid Ogah Dikaitkan Dengan Mauro Icardi

Isibola.com, Aceh – Bursa transfer bakal tutup Senin, dan Diego Simeone ogah membicarakan soal transfer Mauro Icardi dari Inter Milan ke Atletico Madrid. Karena club ingin fokus pada laga musim ini.

Mendengar rumor transfer yang beredar Atletico Madrid telah bernegosiasi dengan Mauro Icardi. Dengan bursa transfer yang ditutup pada hari Senin, Simeone ditanya tentang hal ini tetapi dia mengatakan kepada wartawan : “Saya selalu mengatakan hal yang sama seperti sebelumnya, saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini. Jelas saya hanya berbicara tentang pemain yang kami miliki saja

Baca Juga : Takafumi Akahoshi Jalani Debut di Arema FC, Dia Takjub Dengan Atmosfer Stadion

Untuk soal bursa transfer Simeone menambahkan : “kami masih menunggu bursa transfer resmi ditutup untuk mengetahui secara jelas dan persis seperti apa pemain yang akan datang bersama kami sampai Desember, karena pada bulan Desember ada pilihan baru lagi.

Saat ini Atletico Madrid dikaitkan dengan kembalinya striker Diego Costa yang sebelumnya mengalami cedera dan melewatkan dua kemenangan tim pada musim lalu.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Minim Ekspresi saat Tim Garuda Menang dengan Pesta Gol

Simeone berkata apa yang dirasakan seorang Diego Costa dia juga merasakannya. Ia adalah penyerang yang sangat penting bagi tim dikarenakan dia sangat berperan penting dalam membangun serangan dan sangat tajam untuk lini depan di Atletico Madrid.

Simeone berharap untuk musim ini dia bisa terus menunjukkan kemampuannya dan berharap bisa semakin bagus hari demi hari kedepannya dan bisa menunjukkan kepada tim bagaimana bisa terus kempetitif.

“Dengan absennya Diego Costa membuat tim merasa berbeda karena tidak biasanya bermain tanpa seorang striker tunggal yang sangat tajam di depan dan strategi permainan pun terasa berbeda. Dia sangat berpengaruh terhaadap tim ini.” Ungkap rekan setimnya.

Baca Juga : Dari Sakit Kanker Hingga Hampir Meninggal, Kisah Inspirasi Virgil Van Dijk

Dia telah memiliki pramusim yang luar biasa dan besok dia akan memulai Liganya dan pasti dia akan memulai musim ini dengan banyak ambisi dan haus dengan gol golnya yang indah.

Menurut Simeone jauh hari kedepan berharap bursa transfer di La Liga mengikuti peraturan di Liga Inggris. Di mana transfer selesai sebelum pertandingan dimulai jadi kami dapat memulai dengan skuad keseluruhan yang kami punya untuk musim ini.

Baca Juga :  Persela Kalah Lawan PSM, Nilmaizar Kritik Tentang Wasit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *