Tinggalkan MU , Status Chris Smalling Akan Dipermanenkan AS Roma

Tinggalkan MU , Status Chris Smalling Akan Dipermanenkan AS Roma

Isibola.com, Surabaya – Kehadiran Chris Smalling mendapat sambutan yang sangat positif dari pihak AS Roma. Bahkan, Roma kini tengah mengupayakan untuk membeli Chris Smalling secara permanen dari Manchester United.

Chris Smalling pindah ke AS Roma pada awal musim 2019/2020 ini. Pemain berusia 29 tahun pindah lantaran jasanya sudah tidak lagi dipakai Manchester United pada musim ini.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer punya begitu banyak opsi di lini belakang. Pilihan utama tentu saja duet Harry Maguire dan Victor Lindelof, sedangkan sebagai pelapis ada Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Marcos Rojo.

Chris Smalling kemudian pindah ke Roma dengan status pinjaman. Dia akan berada di ibukota Italia hingga akhir musim 2019/2020, sesuai dengan durasi peminjaman yang disepakati kedua klub.

Baca juga : Manchester United Meramaikan Rumor Transfer Lautaro Martinez

Chris Smalling bukan pemain level bawah. Dia adalah pemain utama di Manchester United pada musim 2018/2019 lalu. Dia juga punya begitu banyak pengalaman di United dan juga timnas Inggris.

Baca Juga :  Luka Jovic Pede Tidak Akan Dilepaskan Real Madrid

Mantan pemain Fulham itu telah memainkan 323 pertandingan untuk Manchester United sejak bergabung pada 2010 silam.

Chris Smalling datang ke Roma tidak dalam kondisi yang 100 persen bugar. Akan tetapi, kini dia mulai menjadi pemain utama bagi Il Lupi. Chris Smalling selalu bermain selama 90 menit dalam lima laga terakhir Roma di semua kompetisi.

Dikutip dari situs Gianluca Di Marzio, seorang jurnalis handal dari Italia, performa apik Chris Smalling membuat manajemen Roma sangat puas. Bahkan, kini Roma tengah berupaya untuk bisa mempermanenkan status transfernya.

Baca juga : Inter Milan Vs Parma Dan Ancaman Dari Pemain Yang Terbuang

Kedatangan Chris Smalling ke Roma menang sangat dibutuhkan klub. Sebab, Roma telah kehilangan salah satu bek terbaiknya Kostas Manolas di bursa transfer. Pemain asal Yunani tersebut memilih pindah ke Napoli pada awal musim ini.

Chris Smalling kini menjadi pemain yang sangat diandalkan pelatih Paulo Fonseca di lini belakang Roma. Chris Smalling diduetkan dengan Federico Fazio sebagai bek tengah Roma.

Baca Juga :  FIFA Kasihan Muramnya Korea Utara vs Korea Selatan

Sementara itu, niat Roma untuk bisa mempermanenkan transfer Smalling tidak akan mendapat hambatan yang cukup berarti. Dengan menumpuknya pemain belakang di Manchester United, mereka tidak akan keberatan untuk melepas Smalling ke Roma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *