Arsenal Tawar Dani Ceballos Rp470 Miliar, Real Madrid Minta Lebih Mahal

Arsenal Tawar Dani Ceballos Rp470 Miliar, Real Madrid Minta Lebih Mahal

Isibola.com , Jakarta – Arsenal tampaknya harus berusaha lebih keras untuk mengubah status dari Dani Ceballos menjadi pemain permanen. Kabarnya, Real Madrid siap merilis Dani Ceballos, tapi hanya untuk harga yang tepat.

The Gunners dikabarkan siap untuk melakukan segala sesuatu untuk mengikat Ceballos dengan kontrak permanen. Mereka puas dengan kinerja sejauh pinjaman Ceballos.

Unai Emery terlihat benar-benar membantu dengan Ceballos. Gelandang Spanyol ini masih berusia 23 tahun dan memiliki potensi yang luar biasa, sempurna untuk Arsenal.

Baca juga : Pesta Kemenangan 5 Gol Di Laga Club Brugge Vs PSG, Kylian Mbappe Luar Biasa

Sikap Madrid

Presiden Madrid Florentino Perez dikabarkan siap membuka diskusi tentang masa depan Ceballos. Perez tampak Ceballos sebagai salah satu bagian dari masa depan Madrid, bukan sembarang pemain.

Sekarang, El Desmarque mengklaim bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran pertama – meskipun musim masih panjang. The Gunners menyerahkan 26 juta pound atau sekitar 470 miliar rupiah untuk mendapatkan Ceballos secara permanen.

Meski begitu, Perez tegas menolak. Ceballos Madrid hanya ingin melepas minimal 30 juta pound atau sekitar 542 miliar – harga masih bisa melonjak sepanjang pertunjukan Ceballos musim ini.

Baca Juga :  Manchester United Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Fernando Llorente?

Baca juga : Chelsea Disebut Takut Lawan Ajax, Bagaimana Reaksi Frank Lampard?

Pembuktian Ceballos

Meski hanya bermain dengan status pinjaman, Ceballos benar-benar membantu Arsenal musim ini. Dia memberikan sentuhan kreatif Arsenal membutuhkan permainan agresif.

Dani Ceballos sendiri mengaku senang sudah memilih Arsenal beberapa bulan yang lalu. Ia tahu bergabung dengan Arsenal merupakan langkah penting dalam karirnya.

“Bergabung Arsenal telah menjadi langkah penting dalam karir saya. Saya tidak menyesal meninggalkan Madrid. Sekarang aku di tempat yang saya inginkan,” kata Ceballos.

“Ide saya adalah untuk muncul, bermain dan menikmati sepakbola,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *