Berhemat Arsenal pada transfer musim dingin  2020

Berhemat Arsenal pada transfer musim dingin 2020

Isibola.com,magelang – Direktur Arsenal, Vinai Venkatesham, mengisyaratkan klubnya tidak akan menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Oleh karena itu, The Gunners sudah mendatangkan menghabiskan enam pemain di jendela transfer musim panas tahun 2019 .

Arsenal menghabiskan hingga 140 juta pound musim panas lalu. Unai Emery telah dilengkapi dengan pemain yang dia butuhkan.

Venkatesham mengatakan bahwa jendela transfer musim panas adalah jendela utama bagi Arsenal untuk pemain belanja. Laporan akan Arsenal hanya jika para pemain benar-benar membutuhkan di bulan Januari.

“Kami hanya menghabiskan musim panas jendela transfer 2019. Mengapa diskusikan datang. Kami menunjukka agresif untuk menarik pemain baru, “kata Venkatesham.

baca juga :Messi Sebut Tak Ada Persaingan Dengan Ronaldo Di Luar Lapangan

“Visi kami terlihat di musim panas. Kami hanya membawa pemain yang benar-benar membutuhkan dan pemain mudayank kita yakinin akan bisa bersinar di musim mendatang. “

“Kami akan membawa para pemain jika itu benar-benar dapat meningkatkan kinerja kami pada bulan Januari. Kami akan membawa para pemain dalam kasus cedera atau meninggalkan, “kata Venkatesham.

Baca Juga :  LeBron dan Davis, Pasangan Pertama Dengan 400 Poin dalam 15 Gim

rekor Arsenal dari pembelian paling mahal di jendela transfer musim panas 2019. Itu terjadi setelah The Gunners untuk membawa Nicolas Pepe dengan harga 72 juta pound. Namun hingga saat ini, Pepe tidak optimal dengan penampilannya di Arsenal .

baca juga :Liverpool Akan Berjuang Di Liga Inggris

pendukung Unai Emery Kehilangan kepercayaanya

Arsenal memulai Liga Premier dengan hasil positif setelah kemenangan Newcastle United dan Burnley. Tapi setelah itu, Arsenal sulit untuk menang.

Kekalahan Arsenal dari Liverpool dan bermain imbang dengan Tottenham dan Watford. Kemenangan atas Aston Villa dalam pertandingan diperoleh dengan minggu keenam kinerja performa yang kurang meyakinkan.

Suporter sudah meragukan kemampuan Emery. Manajer Spanyol meminta pendukung untuk bersabar karena para pemain Arsenal masih berusaha untuk membiasakan diri dengan strategi dia berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *