Arsenal Relakan Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid?

Arsenal Relakan Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid?

Isibola.com , Jakarta – Premier klub Liga, Arsenal penyerang bisa berpotensi kehilangan salah satu andalan mereka tahun depan. The Gunners dilaporkan siap menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid.

Striker 30 tahun itu telah menjadi tokoh penting bagi skuad Arsenal. Ia telah mencetak 50 gol untuk The Gunners sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada bulan Januari 2018, kemarin.

Kontrak Aubameyang sendiri akan berakhir pada 2021. Sebagai hasil beberapa klub mulai menggoda striker Gabon, salah satunya adalah Real Madrid.

El Desmarque mengklaim Aubameyang transfer ke Spanyol berpotensi terjadi. Arsenal siap menjual partai menyatakan Aubameyang di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Hampir Tripel – Double, Giannis Antetokounmpo Tuntun Bucks Menangkan Pertandingan

Ragu Bertahan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Aubameyang kini mulai meragukan masa depannya di Arsenal.

Dia melihat performa timnya sejak awal musim lalu masih jauh dari memuaskan. Untuk itu ia mulai ragu-ragu untuk bertahan hidup.

Penyerang dilaporkan mulai mempertimbangkan tawaran untuk pindah ke Real Madrid, Real Madrid adalah klub mengingat mimpi masa kecilnya.

Baca Juga :  Man United Melaju ke Semifinal Carabao Cup, Setelah Tundukkan Everton

Baca juga: Mutiara Hitam Kembali Berjaya, Persipura Jayapura Siap Geser Posisi Madura United

Siap Dijual

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pihak Arsenal sudah pasrah untuk mempertahankan Aubameyang. Untuk itu mereka siap menjual sang striker di musim panas nanti.

Pihak Arsenal sendiri menilai situasi kontrak Aubameyang saat ini menyulitkan posisi mereka. Untuk itu mereka berencana menjual sang striker selagi ia bisa dijual dengan harga yang mahal.

Untuk itu para petinggi Arsenal sudah berjanji kepada sang striker akan mendengarkan tawaran yang masuk untuknya di akhir musim nanti.

Jadi Kapten

Aubameyang sendiri baru-baru ini diangkat menjadi kapten baru Arsenal.

Ia menggantikan sosok Granit Xhaka yang tengah berseteru dengan para fans Arsenal beberapa waktu terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *