Unai Emery Menyebutkan Arsenal Tidak Layak Kalah Dari Sheffield United

Unai Emery Menyebutkan Arsenal Tidak Layak Kalah Dari Sheffield United

Isibola.com,pekanbaru – Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak percaya pasukannya bisa dikalahkan Sheffield United di pekan kesembilan pertandingan Premier League, di Bramall Lane, Senin (21/10/2019) malam waktu setempat. Menurut dia, The Gunners tidak seharusnya kalah melawan tim yang promosi.

Bertindak sebagai tim tamu, The Gunners tampil percaya diri. Mereka mampu merekam 68,2 persen dari kepemilikan, dibandingkan dengan 31,8 persen milik Sheffield United.

Meski menguasai pertandingan, Arsenal kesulitan menembus garis padat di belakang Blades. Tiga tembakan ke gawang yang diperoleh Arsenalsemuanya sia-sia.

baca juga :Kawhi Leonard Siap Tampil Di Gim Pembuka NBA 2019-2020

Di sisi lain, salah satu dari dua kemungkinan yang baik bahwa diperoleh Sheffield United mampu menemukan menembus gawang the gunners di menit ke-30.

Mulai dari Oliver Norwood eksekusi tendangan sudut, bola berhasil bertemu Jack O’Connell dengan sebuah sundulan. kulit bundar dikirim ke Lys Mousset yang telah menunggu di depan gawang.

Mousset langsung menjaringkan bola ke gawang Arsenal dengan tendangan kaki kanan. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Sheffield bertahan hidup.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris : Brighton Vs Chelsea, Pembuktian Awal Setelah Banyak Belanja Pemain

Hasil ini membuat The Gunners tren tak terkalahkan harus dihentikan. Sebelumnya, Arsenal mampu mencapai lima kemenangan dan tiga kali seri dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tidak pantas kalah

Unai Emery merasa kesal dengan hasil yang kurang bagus. Manajer Spanyol tidak layak kalah menyebutkan Arsenal dari Sheffield United.

baca juga :Bali United Mengamuk, Badak Lampung Jadi Korban Keganasannya

“Kami tidak pantas kalah dan kami sering kebobolan dari situasi tendangan sudut di babak pertama dan mereka mencetak satu gol. Di atas semua, kita perlu meningkatkan dengan tidak membiarkan bola seperti itu,” kata Emery.

“Ketika kita memiliki kesempatan untuk menyerang, kami menciptakan banyak peluang dari mereka, tapi kami tidak mencetak gol hari ini,” lanjutnya.

“Kami pantas mendapatkan lebih dari laga ini, tetapi mereka kebobolan gol paling sedikit di Liga Premier dan akan sulit jika mereka mencetak gol pertama,” kata Unai Emery.

Hasil ini membuat Arsenal telah turun ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Sementara itu, Sheffield United pindah ke 13 dan mendapatkan 12 poin.

Baca Juga :  Laga Final Persebaya vs Persija Piala Gubernur Jatim 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *