Arsenal Kini Lebih Layak Ditonton Dengan Lini Serang Mematikan

Arsenal Kini Lebih Layak Ditonton Dengan Lini Serang Mematikan

Isibola.com Jakarta – Permainan Arsenal musim ini dianggap sudah jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Arsenal sekarang menyuguhkan sepak bola yang layak ditonton dan melahirkan banyak gol.

Unai Emery sudah menciptakan tim yang luar biasa dalam urusan mencetak gol. Ada Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, dan Dani Ceballos yang bakal membantu Arsenal mencetak gol.

Masalah pertahanan Arsenal juga mulai diperbaiki dengan pembelian David Luiz dan Kieran Tierney. Emery masih mencoba meracik formula yang pas untuk memaksimalkan setiap pemainnya.

Perkembangan Arsenal terbukti pada dua kemenangan di dua laga pertama Premier League musim ini.

Baca Juga: Tampil Meyakinkan, Maung Bandung Menyerah 1-3 Di Markas PSM Makassar

Salah satu analis Premier Leagie, Tim Sherwood merasa Arsenal yang saat ini layak untuk ditonton. Membayar tiket untuk menonton Arsenal yang sekarang sudah sepadan dengan apa yang akan didapatkan.

“Saya sangat menantikan kesempatan melihat Arsenal setiap pekan. Saya akan membayar untuk menonton Arsenal. Mereka luar biasa saat menyerang, meski lemah saat bertahan,” buka Sherwood kepada Express.

Baca Juga :  Jadwal LaLiga Pekan Ke-3 & Prediksi Laga Real Betis Vs Real Madrid

“Mereka tampak kuat saat menyerang, sebagaimana seharusnya. Mereka sudah menambahkan pemain-pemain ofensif. [Nicolas] Pepe, [Dani] Ceballos adalah pemain luar biasa.”

Baca Juga: Borneo FC Ingin Perpanjang Tren Tidak Terkalahkan Saat Hadapi Persipura Jayapura Dan Semen Padang

Ancaman lini serang Arsenal tampak nyata, mereka tidak akan kesulitan menghadapi tim-tim kelas menengah. Masalahnya, Arsenal mungkin belum cukup kuat untuk menghadapi tim tangguh seperti Man City.

“Mereka punya pemain-pemain hebat, mereka semua tampak benar-benar menikmatinya. Sekarang mereka punya mentalitas untuk bermain dan mencetak lebih banyak gol daripada lawan,” imbuh Sherwood.

“Itu sudah cukup bagus untuk melawan Burnley, cukup bagus untuk melawan Aston Villa, atau untuk melawan Crystal Palace.”

“Apakah itu sudah cukup untuk melawan Man City? Apakah cukup untuk bermain di derby London? Kita lihat saja,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *