Arsenal Akan Membobol Gawang MU

Arsenal Akan Membobol Gawang MU

Isibola.com jakarta – Manchester United akan menjamu Arsenal pada laga pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Michael Owen memprediksi duel ini akan sangat menarik melihat performa kedua tim musim ini.

MU dan Arsenal memiliki awal yang pasang surut di Liga Inggris musim ini. Tapi, Arsenal akan tampil dengan keyakinan besar setelah menang telak 5-0 atas Nottingham Forest pada tengah pekan ini.

Sementara MU yang akhir pekan lalu kalah dari West Ham United, nyaris merasakan kekecewaan besar musim ini saat bertemu Rochdale di Piala Carabao tengah pekan ini. Beruntung tim muda arahan Ole Gunnar Solskjaer mampu keluar dari lubang kecil ketika mengalahkan Rochdale lewat adu penalti untuk melangkah ke babak keempat.

Baca Juga: Liverpool Dituntut Bayar Kompensasi Pemain Mudanya

Namun jelas, itu bukan performa MU yang diharapkan dan ingin dilihat ketika mereka bertemu Arsenal pada laga selanjutnya.

Dikatakan Michael Owen, kondisi kedua tim memiliki kemiripan. Namun, Arsenal memiliki salah satu performa terbaik mereka sejauh ini ketika mengalahkan Aston Villa setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Baca Juga :  Bertandang Ke Markas Tira Persikabo, Persib Bandung Berharap Keajaiban

MU pun harus waspada karena catatan kekalahan mereka sejauh ini sama sekali tak bisa dibanggakan. “Setelah mereka kalah dari West Ham minggu lalu, MU sekarang sudah kalah tujuh kali dalam 15 laga terakhir mereka di Premier League. Jumlah yang sama mereka miliki di 40 laga sebelum itu di liga ini,” ujar Owen dalam kolomnya di BetVictor.

“Arsenal memiliki rasa frustrasi dan bersemangat dalam ukuran yang sama, tapi mereka bangkit dari ketertinggalan dan menang melawan Aston Villa pada minggu lalu, dan mereka luar biasa di babak kedua,” tambah mantan striker MU itu.

Dengan performa yang ditunjukkan Arsenal dan bagaimana mereka bisa membalikkan skor dan mencetak gol dalam situasi yang tak menguntungkan pekan lalu, Owen yakin The Gunners bisa membobol gawang David de Gea.

Baca Juga: MU Terkesan Terhadap Tiga Pemain Baru Setan Merah

“MU mendapat cleansheet melawan Leicester di laga kandang terakhir di liga, tapi saya akan terkejut andai The Gunners tidak bisa mencetak gol di laga menarik antara dua klub yang sama-sama berniat kembali ke Liga Champions ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Manchester United Ketemu Chelsea Lagi, Ini Reaksi Solskjaer

“Unai Emery akan senang dengan kembalinya Rob Holding dan Hector Bellerin di laga ketika mereka menang 5-0 atas Nottingham Forest di Piala Liga. Dan jangan lupakan juga debut mengesankan dari Kieran Tierney dan dua gol dari penyerang muda asal Brasil Gabriel Martinelli,” imbuhnya.

“Dan ini jelas akan memberikan sakit kepala yang menyenangkan bagi Emery dalam menentukan pilihannya untuk laga-laga selanjutnya,” tutup Owen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *