5 Pemain dengan Kontrak pakaian terbesar: Dari Untuk Ronaldo Özil

5 Pemain dengan Kontrak pakaian terbesar: Dari Untuk Ronaldo Özil

Isibola.com,bandung – Apparel adalah aksesori penting dalam sepak bola. Dunia tim-tim besar biasanya mendapatkan kontrak besar untuk memenuhi kebutuhan mereka di lapangan.

Real Madrid adalah klub dengan dunia perjanjian kontrak pakaian sepak bola. Klub ini bekerja di ibukota Spanyol dengan Adidas senilai 1,6 miliar euro (Rp25,2 miliar) selama 12 musim.

Itu berarti bahwa Real Madrid mengantongi. 120 juta euro (Rp1,89 juta dolar AS) per musim. Kontrak ini berlaku sampai musim berikutnya 2032.

baca juga :Panas Lagi, Miami Heat Bertahan Di Papan Atas

Dalam kedua, musuh bebuyutannya, Barcelona, ​​menguntit nilai kontrak dengan Nike senilai 1.122 miliar euro (Rp18,24 triliun) dari musim 2018 sampai 2028.

Namun, tidak hanya klub mendapatkan link dari pakaian terkenal.

Sejumlah pemain bintang juga mendapatkan uang untuk pasangan Anda. Isibola,com merangkum lima pemain sepak bola dengan kontrak besar dengan pakaian terkenal dikutip The Sun, Jumat (2019/11/15.

  1. Cristiano Ronaldo (Nike) Rp371 miliar per tahun

Cristiano Ronaldo menjadi pemain sepak bola yang memiliki kontrak termahal dengan sebagian besar perusahaan Apparel.Nike memberikan uang senilai 20,5 juta pounds (Rp371 miliar) per tahun.

Baca Juga :  Jan Oblak Layak Gantikan De Gea di Manchester United, Ini Alasannya!

baca juga :Laga Tunda Dengan Misi Yang Berbeda, PSIS Semarang Siap Menjamu Bali United

kontrak pemain Juventus itu terjalin seumur hidup.

2. Lionel Messi (Adidas) Rp186 miliar per tahun

Lionel Messi peringkat kedua yang paling mahal kontrak pemain sepak bola dengan perusahaan apparel. sponsor dari pesaing Nike, Adidas.

Messi menerima dana per tahun sebesar 10,3 juta pound (Rp186 miliar).

3 .Mario Balotelli (Puma) Rp92 miliar per tahun

striker Brescia, Mario Balotelli, menjadi pemain ketiga dengan perusahaan apparel. Dianugerahi kontrak untuk 5,1 juta pound (Rp92 miliar) per tahun dari Puma.

4 .Gareth Bale (Adidas) Rp74 miliar per tahun

Gareth Bale akan melalui musim yang buruk dengan Real Madrid. Ia sempat ingin disingkirkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, pada musim panas 2019.

Namun, upaya ini gagal. Bale adalah pemain sepak bola yang menjadi propritas Adidas dalam hal pemasaran. Dia mendapat uangnya senilai 4,1 juta pound (Rp74 miliar) per tahun dari Adidas.

5 .Mesut Özil (Adidas) Rp66 miliar per tahun

Baca Juga :  Lionel Messi Bidik Podium Utama Liga Champions 2022/23

Mesut Özil penurunan kinerja bersama Arsenal musim ini. Namun, paspor pemain Jerman memiliki kontrak besar dengan Adidas.

Özil mendapat uang dari pekerjaannya dengan Adidas mencapai 3,7 juta pound (Rp66 miliar) per tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *