Antoine Griezmann Masih Kurang Percaya Diri di Barcelona

Antoine Griezmann Masih Kurang Percaya Diri di Barcelona

Isibola.com,bandung – Antoine Griezmann didatangkan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019. Striker tim nasional Prancis itu diboyong dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Dengan harga yang mahal, Antoine Griezmann diharapkan untuk membuat kontribusi besar di lini depan Barcelona. Sebaliknya, ia muncul cukup mengecewakan, baru mencetak empat gol dari 11 penampilan di Liga Spanyol musim ini.

Pemain 28-tahun itu mengatakan ia masih beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona. Bahkan, ia mengaku kurang percaya diri dalam membuat keputusan.

baca juga :LeBron James Ganas, Lakers Pukul Spurs Di Depan Penggemarnya Sendiri

“Saya dalam proses belajar dan memahami bagaimana rekan tim saya bermain karena semuanya baru bagi saya,” katanya menjelang pertandingan Barcelona kontra Borussia Dortmund untuk Isibola, Selasa (2019/11/26).

Aku masih berusaha untuk membaca pergerakan dengan dan tanpa gerakan bola dari pemain seperti Luis Suarez, Leo Messi dan gelandang Ousmane Dembele-bersama dengan gelandang lainnya. “

“Tujuan saya adalah untuk beradaptasi secepat mungkin sehingga dapat menawarkan yang terbaik dari kemampuan saya untuk tim. Tapi kadang-kadang itu sulit,” kata Antoine Griezmann.

Baca Juga :  Jika Bisa kalahkan PSM, Persipura Akan Semakin Dekat Dengan Bali United

baca juga :Kabar Baik Buat Suporter The Jakmania, Perpanjangan Kontrak Dengan Marko Simic Sudah Deal

Butuh waktu

Antoine Griezmann juga mengaku tidak dapat mengambil keputusan dengan cepat dan akurat di lapangan. “Saat ini ketika saya mendapatkan bola, saya menjadi kurang percaya diri dalam menentukan kapan untuk lulus atau menembak ke gawang,” kata pemenang Piala Dunia 2018 bersama dengan tim nasional Perancis.

Namun demikian, ia percaya semuanya bisa diselesaikan. “Saya yakin program ini akan berubah dari waktu ke waktu,” kata Griezmann.

Makan malam
Banyak spekulasi tentang hubungan Griezmann dan Barcelona bintang Lionel Messi. Oktober lalu, Griezmann mengaku merasa sulit untuk beradaptasi dengan Messi karena keduanya tidak saling berbicara.

“Saya sangat malu dan kadang-kadang mengalami kesulitan berbicara kepada orang lain,” kata Griezmann. “Jarang saya mulai percakapan. Luis [Suarez], Leo, dan saya sendiri telah makan bersama-sama dan hubungan hanya dapat meningkatkan dari waktu ke waktu.”

Untuk Messi, Griezmann menambahkan: “Dia adalah tipe pemain yang tidak akan terlihat lagi untuk setidaknya 40 tahun dan itu adalah sukacita untuk menonton dalam tindakan Sungguh merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan dia..”

Baca Juga :  Ronald Koeman Kesenangan Atas Hasil Pertandingan Timnas Belanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *