Kalahkan Rekor Michael Jordan, Anthony Davis Pencetak 50 Poin Tercepat

Kalahkan Rekor Michael Jordan, Anthony Davis Pencetak 50 Poin Tercepat

Isibola.com, JakartaLos Angeles Lakers berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA. Anthony Davis tampil mengesankan pada laga ini. Lakers menang dengan skor 142-125 di Staples Center, Los Angels, California, Amerika Serikat, Minggu 8 Desember 2019 waktu setempat.

Pada pertandingan ini Davis mencetak 50 poin. Dengan perolehan itu, Sang Forward utama menjadi salah astu pemain Lakers tercepat yang mampu mencetak 50 poin. Hanya dalam 23 pertandingan Davis berhasil memperoleh rekor tersebut. Dia atasnya, ada LeBron James (16) dan Cedric Ceballos (22).

Baca Juga : Statistik Berkata: “Juventus Lebih Baik di Tangan Allegri Daripada Sarri

Davis juga meraih 7 bola pantul, 6 assist, dan 4 steal dalam pertandingan hari ini. Persentase tembakannya mencapai 68,9 persen (20/29). Davis keluar sebagai pemain terbaik, di samping James yang sama-sama mengesankan dengan dobel-dobel 32 poin dan 13 asis.

Sepanjang pertandingan reguler di musim ini, Davis mencetak rata-rata 27,7 poin, 9 rebound, 3,3 assist, dan 2,7 block. Ia bermain baik di kedua sisi lapangan, baik menyerang maupun bertahan, Sehingga Lakers bisa mengantungi rekor 21-3. Mereka kini berada di puncak kalsemen Wilayah Barat untuk sementara waktu.

Baca Juga :  Tiga Tim Serie A Bersekongkol Agar Juventus Tak Dapatkan Icardi

Dengan performa itu, Davis menjadi kandidat kuat dalam peraih gelar pemain terbaik NBA. Ia tampil kuat meski melawan pemain-pemain besar terbaik di NBA. Salah satunya Karl-Anthony Towns, Senter Timberwolves, yang menjadi seterunya hari ini. Seandainya, Davis bisa tampil konsisten, bukan tidak mungkin gelar pemain terbaik benar-benar berlabuh kepadanya.

Baca Juga : Inzaghi Ingin Lazio Lebih Ambisius Setelah Tebas Juventus 3 – 1

Sampai saat ini, Davis juga mampu menjaga kondisi tubuhnya. Ia tampak relatif sehat sehingga bisa tampil penuh dalam 23 pertandingan lakers. Davis sempat mengalami cedera bahu dan sikut, tetapi itu tidak serta merta menggangu penampilannya.

Pada Musim 2019/2020, Davis berusaha menjaga kondisi tubuhnya. Ditambah Lakers memiliki target untuk menjadi juara. Mereka ingin bangkit dan kembali mendominasi NBA lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *