Andrea Barzagli Akan Kembali ke Juventus

Andrea Barzagli Akan Kembali ke Juventus

Isibola.com jakarta – Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk Andrea Barzagli untuk masuk dalam staf kepelatihan Maurizio Sarri.

Barzagli baru saja gantung sepatu pada akhir musim lalu setelah sebelumnya memperkuat Juventus sejak 2010 silam. Usia yang menginjak 38 tahun menjadi alasan utamanya untuk pensiun.

Barzagli pernah menjadi sosok penting dalam ketangguhan barisan pertahanan Juventus. Barzagli mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Bianconeri termasuk delapan scudetti.

Baca Juga: Salah Marah Ke Federasi Mesir Setelah Gagal Jadi Pemain Terbaik FIFA

Hanya beberapa bulan usai pensiun, Barzagli akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali ke Juventus, meski kali ini bukan sebagai pemain.

Lewat laman resmi mereka pada Rabu (25/9/2019), Juventus menyatakan bahwa Barzagli mendapat peran spesifik sebagai kolaborator teknik tim utama asuhan Sarri.

Barzagli akan langsung memulai tugas barunya pada sesi latihan pertama hari Kamis (26/9/2019).

Baca Juga: Dua Bek Muda Manchester City Tuai Pujian Guardiola

Di bawah asuhan Sarri, Juventus hingga kini belum terkalahkan. Terbaru, La Vecchia Signora sukses mengalahkan Brescia dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga :  Barcelona Dikabarkan Melupakan Rencana Merekrut Lautaro Martinez

Meski demikian, banyak pihak yang masih mengkritik Juventus asuhan Sarri karena dinilai belum mampu menampilkan permainan impresif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *