Anak Asuh Steven Kerr Kembali ke Warriors

Anak Asuh Steven Kerr Kembali ke Warriors

Isibola.com, Surabaya – Mantan pemain Warriors, Zaza Pachulia menutuskan pensiun sebagai seorang permain. Disamping itu, Pachulia dikabarkan akan kembali ke Golden Sate Warriors, Mantan tim yang pernah membuatnya memiliki gelar juara.

Pria asal kebangsaan Georgia itu senang bisa bergabung dengan Warriors lagi. Ia bergabung sebagai seorang konsultan. Tugasnya tak lain dari mengatur bisnis dan operasional tim agar bisa berjalan dengan baik. Ia juga ikut berperan dalam membantu permain-pemain dalam mengembangkan dirinya.

“Senang bisa kembali,” kata Pachulia beberapa hari lalu seperti yang dikutip dari NBC Sports. “Banyak wajah familiar. Hari ini adalah hari pertama saya berada di kantor, saya sangat menyukainya.”

Baca Juga : Van Dijk Tercatat Sebagai Pemain Tercepat Di Liga Champions

Pada hari pertama kerja, Pachulia melihat Warriors Punya beberapa pemain muda dengan potensial yang baik. Menurutnya, para pemain muda itu penuh dengan motivasi. Mereka mempunya sesuatu yang dapat dibuktikan pada musim depan nanti.

“ini akan menjadi tahun yang menarik,” kara Pachulia. “Mereka memiliki jajaran pelatih yang hebat. Salah satu yang terbaik di sini. Saya percaya Pelatih ( Steve ) Kerr dapat memanfaatkan pemain-pemain itu dengan baik.”

Baca Juga :  Gol Ronaldo Antar Portugal Ke Putaran Final Piala Eropa 2020

Zaza Pachulia sendiri bergabung ke Warriors pada tahun 2016. Ia bermain sebagai senter selama dua musim dalam asuhan steve kerr. Mantan pemain asuhan steven kerr berhasil membantu Warrriors menjuarai dua gelar juara beruntun.

Baca Juga : Teka Teki Tetang Masa Depan De Gea

Kemudian sang senter itu memilih pindah ke Detroit Pistons. Ia menekan kontrak dengan tim kebanggaan Motor City itu. Namun, Zaza Pachulia hanya tampil selama semusim dan memilih untuk pensiun pada 2019 ini.

Sepanjanga kariernya, Pachulia telah tampil sebanyak 1098 petandingan. Ia mencetak rata-rata 6,8 poin, 5,8 rebound, dan 1,3 asis. Persentase tembakan keseluruhannya mencapai 46,9 persen. Efektivitas tembakan keseluruhan 46,9 persen. True shooting percentage 54,1 persen.

Kini Pachulia akan fokus untuk membantu Warriors merengut gelar juara kembali, Ia sibuk sebagai konsultan. Zaza Pachulia akan memastikan pekerjaannya di Warriors akan berjalan ke arah yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *