Alvaro Carreras Merapat ke Benfica

Alvaro Carreras Merapat ke Benfica

Alvaro Carreras adalah bek kiri yang didapatkan secara gratis oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas 2020.

Tak langsung masuk skuad utama, dirinya terlebih dahulu harus menimba ilmu di akademi milik The Red Devils. Performanya dianggap menjanjikan sehingga mendapat promosi pada musim panas 2022. Namun, Carreras langsung dipinjamkan ke Preston North End demi merasakan atmosfer kompetisi sepak bola Inggris.

Bek kiri 20 tahun tersebut kemudian kembali memperkuat Manchester United pada musim panas 2023. Tak mendapat kesempatan masuk tim utama, Alvaro Carreras lantas dipinjamkan lagi dan kali ini untuk bergabung dengan Granada.

Dirinya ternyata mendapat peran sebagai pelapis sehingga lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Pesepak bola kebangsaan Spanyol ini total berkontribusi dalam 14 pertandingan di semua ajang bersama Nazaries 2023/2024.

Bertahan hingga paruh musim, Alvaro Carreras pergi meninggalkan Granada pada musim dingin 2024. Tak membela Manchester United, dirinya kembali harus menjalani masa peminjaman untuk memperkuat Benfica sampai akhir 2023/2024 dengan opsi pembelian.

Baca Juga :  Man United Akan Kosongkan Old Trafford Hingga 2021

Ini tentu menjadi kesempatan emas membuktikan kemampuan terbaiknya karena As Aguias mempunyai portofolio mentereng dalam mengorbitkan talenta muda. Carreras sendiri telah melakukan debut bersama tim asal Portugal tersebut di Allianz Cup.

IBS4D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *