Inter Milan, Tempat Alexis Sanchez Cinta Kembali Dengan Sepak Bola

Inter Milan, Tempat Alexis Sanchez Cinta Kembali Dengan Sepak Bola

Isibola.com , Surabaya – Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa ia merasa jatuh cinta dengan sepak bola setelah meninggalkan Manchester United dan memilih untuk pinjaman ke Inter Milan.

Alexis Sanchez menderita selama hari-hari gelap dalam seragam Manchester United.

Menjadi bagian dari pertukaran Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal, Alexis Sanchez, hanya jadi pesakitan di hadapan publik Old Trafford.

Di Manchester United, Alexis Sanchez sanggup mengemas lima gol dalam 45 penampilan di berbagai bidang kompetitif.

Ketika karir dirasakan mulai hilang di Old Trafford, Inter Milan muncul sebagai penyelamat.

Baca juga: Juara Korea Open 2019, Fajar/Rian Belum Puas

Setan Merah siap untuk melepas Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman selama semusim meskipun sempat terjadi tarik ulur soal gaji sang pemain.

Kembali di Italia, di mana namanya datang menonjol dengan Udinese, Sanchez mulai memanifestasikan dirinya ketika muncul starter dalam pertandingan Inter melawan Sampdoria.

Dalam laga tersebut, striker Chili mencetak gol untuk La Beneamata dalam pertandingan yang dimenangi dengan skor 3-1 atas Sampdoria.

Baca Juga :  Giannis Antetokounmpo Samai Rekor Pemain Legenda NBA

Pada saat yang sama, debutnya ikut ternoda setelah Sanchez di kartu merah setelah melakukan diving pada pengunjung di akhir babak pertama setelah menerima kartu kuning kedua.

Meski demikian, pemain 30 tahun itu merasa pelatihnya saat ini, Antonio Conte, membantunya menemukan gairah bermain sepak bola.

“Rasanya seperti jatuh cinta lagi di sepak bola,” kata Sanchez seperti dikutip Isibola.com situs resmi UEFA.

“Saya telah mengenal pelatih dan beberapa pemain, dan saya pikir klub sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk masa depan”, katanya.

Dia ingin membantu Inter untuk mendapatkan Gelar

“Jika tidak salah, Inter memiliki gelar puasa selama tujuh atau delapan tahun. Ya, itu adalah seperti menemukan cinta sepak bola, bersama-sama kita memiliki kemauan untuk memenangkan sesuatu untuk klub ini, “katanya.

“Saya percaya pelatih ingin memenangkan segalanya. Anda dapat melihat bagaimana kami berlatih dan cara kami bermain, “kata Sanchez menambahkan.

Baca juga: Ingin Fokus Kerja, Faisal Resmi Berhenti Sebagai Asisten Pelatih

Di tengah pekan ini Sanchez akan bertemu kembali dengan mantan klubnya Barcelona pada hari kedua Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga :  Serie A: Data dan Fakta Menarik AC Milan vs Napoli

Striker Chile akan kembali ke Camp Nou, di mana ia menghabiskan karirnya selama tiga musim setelah meninggalkan Udinese.

Bersama-sama dengan Barcelona, ​​ia juga memberikan kontribusi untuk gelar juara dari Spanyol dan Piala Super Spanyol musim 2012-2013.

Di sisi lain, Inter Milan bertekad untuk meraih poin positif setelah laga pembuka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *