Alex Goncalves, Top Score Liga 1 Menyukai Makanan Indonesia

Alex Goncalves, Top Score Liga 1 Menyukai Makanan Indonesia

Isibola.com, Jakarta Tidak ada yang mengira bahwa Alex Goncalves dapat segera menyesuaikan diri dengan Liga 1 2019. Faktor adaptasi yang cepat adalah alasan kinerja striker Lamongan.

Diimpor di awal musim, Alex menunjukkan 15 gol yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga 1. Dia mengalahkan nama-nama penting lainnya seperti Marko Simic dan Ciro Alves.

Ini membuat Alex senang mengingat bahwa proses adaptasi empat bulan terakhir berjalan lancar.

“Tentu saja saya senang menjadi pencetak gol terbanyak, tetapi yang paling penting adalah ketika Persela menang dan mendapatkan poin, Lalu di saksikan oleh banyak penggemar yang memenuhi stadion,” Kata Alex

Baca Juga : Dua Pemain Arema Yang Paling Ditakuti Diharapkan Bisa Bermain Kembali Diputaran Kedua Shopee Liga 1 2019

Alex juga mengatakan dia tidak boleh menjadi yang pertama dalam daftar pencetak gol terbaik karena tujuan utamanya adalah membuat Persela menang dan bersaing untuk mendapatkan posisi terbaik. Dia juga berterima kasih kepada penggemar dan klub yang mendukungnya 100 persen.

Baca Juga :  Datang Latihan, Luis Suarez Frustrasi Lihat Griezmann

“Tujuan saya adalah memberikan yang terbaik, memberikan kemenangan dan membawa Persela ke posisi terbaik,” lanjutnya.

“Ya, saya sangat menikmatinya, saya sangat senang karena ini adalah tim pertama saya di Indonesia, saya sangat senang karena Persela sangat terbuka.”

“Saya tidak memiliki tujuan untuk mencetak berapa banyak gol, tetapi tujuan saya adalah memainkan yang terbaik untuk Persela.”

Alex mengatakan motivatornya saat ini adalah keluarganya di Brasil, yaitu istri dan anak-anaknya. Belum lagi makanan Lamongan sangat cocok dengan bahasanya.

Baca Juga : Mantan Wondekid Kontroversial Liverpool Ini Pernah Tolak MU, Kenapa?

“Setiap kali saya bermain, merekalah yang selalu memotivasi saya. Tuhan memberkati saya agar saya bisa rendah hati, tetapi yang utama adalah 3 poin, yang lebih penting. Juga, makanan di Lamongan enak, saya suka,” akunya. .

Alex bergabung dengan Persela 4 bulan lalu ketika Persela masih diarsiteki Aji Santoso. Pujian datang dari mulut pelatih baru Persela Nil Maizar.

“Alex adalah pemain yang luar biasa dan pantas menjadi topskor. Kontribusinya terhadap Persela juga cukup luar biasa. Alex Goncalves adalah pemain yang cerdas, selain memiliki keterampilan dan sentuhan yang baik, Alex juga pandai menempatkan posisi,” kata Nil.

Baca Juga :  Ringkasan La Liga 2019/20: Dari Eden Hazard, Antoine Griezmann, Hingga Joao Felix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *