Kevin Durant Ungkap Alasan Utama Hengkang Dari Warriors

Kevin Durant Ungkap Alasan Utama Hengkang Dari Warriors

Isibola.com, JakartaKevin Durant sempat terlibat pertikaian dengan Draymond Green ketika masih membela Golden State Warriors pada musim NBA 2018-2019. Kedua pemain tersebut saling melempar sumpah serapah satu sama lain. Padahal mereka rekan satu tim. Green menuai kata-kata yang membuat Durant tersinggung.

Belakangan ini Durant mengungkit kembali masalah tersebut. Ia hadir di acara “First Take” di ESPN. Durant menyampaikan bahwa pertengkarannya dengan Green menjadi alasan utama mengapa ia hengkang dari Warriors. Ia akhirnya memutuskan merapat ke Brooklyn Nets pada musim panas tahun ini dari pada terbus bersama tim lamanya.

Awal pertengkaran itu terjadi karena Green tidak ingin menyerahkan penguasaan akhir kepada Durant dalam sebuah pertandingan. Akibatnya, Warriors dikalahkan oleh Los Angeles Clippers pada musim lalu. Pertengkaran itu kabarnya lanjut hingga ke ruang ganti, di mana Green berulang kali mengatai Durant dengan sebutan yang tidak pantas.

Baca Juga : Ungkapan Curtis Jones, Setelah Jadi Penentu Kemenangan Adu Penalti Liverpool

Pada waktu yang sama, senter-forward dengan nomor punggung 23 itu juga mempertanyakan komitmen Durant kepada tim. Ia mengatakan bahwa Warriors tidak membutuhkannya. Pertengkaran kemudian merea. Namun, lukanya membekas dalam hati Durant.

Baca Juga :  Lolos Liga Champions, Newcastle Harus Menambah Kekuatan Pasukan

“Rekan setim Anda berbicara seperti itu, Anda pasti tersinggung,” kata Durant dalam “First Take”. “Kami membicarakannya, tetapi itu pasti berperan (dalam keputusan meninggalkan Warriors). Saya tidak akan berbohong tentang itu.”

Meski demikian, Durant berharap tidak ada lagi pertengkaran dengan Green. Apalagi itu membuat hubungan mereka menjadi aneh. Media juga tiada hentinya mengangkat Durant sehingga memengaruhi kecondongan pribadinya sepanjang musim.

Kini, Durant telanjur bergabung dengan tim baru. Sayangnya, ia belum bisa tampil membela Nets. Durant masih dalam pemulihan cedera Achilles. Ia membutuhkan waktu hingga satu musim lamanya.

Baca Juga : Apapun yang Terjadi, Manchester United harus Memulangkan Zlatan Ibrahimovic

“Saya tidak memikirkannya sekarang, cukup pemulihan setiap hari,” kata Durant soal potensinya tampil pada 2019-2020. “Ya, saya tidak berencana (untuk tampil).”

Sementara itu Durant masih dasam proses pemulihan diri, Nets bertumpu pada pemain lain. Kyrie Irving, salah satu garda utama, kebetulan juga barusan bergabung pada musim panas ini. Nets akan mengandalkannya sampai Durant bisa kembali bermain.

Baca Juga :  Manchester United Diklaim Susah Tembus Posisi Empat Besar

Di sisi lain, Warriors masih kesulitan. Green dan kawan-kawan terdampar di papan bawah dengan rekor 1-3. Stephen Curry dan Klay Thompson juga mengalami cedera, Warriors kehilangan dua pemain bintangnya. Musim ini Warriors bukan seperti Warriors yang sama pada lima tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *