Al Horford Puji Kemampuan Joel Embiid

Al Horford Puji Kemampuan Joel Embiid

Isibola.com, Medan – Menyambut Musim Baru NBA 2019/2020, Al Horford tampak sangat bersemangat. Ia tidak akan bermain di Boston Celtics, Melainkan akan bermain di Philadelphia 76ers. Horford sangat senang bisa bermain bersama dengan senter terbaik seperti Joel Embiid.

Horford melayangkan pujian kepada Embiid. Ia menyampaikan, juniornya itu merupakan pemain besar (bigman) terbaik di liga saat ini, ia tidak sabar bermain dengannya.

Baca Juga : Spurs star Mulai Negosiasi Pindahkan Real Madrid

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan orang seperti Joel,”ujar Horford seperti yang dikutip dari Bucks Courier Time.”itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Seseorang yang dapat melakukan semuannya di lapangan dan saya yakin dia adalah pemain besar terbaik di liga saat ini. Saya di sini akan membantunya dan membantu tim kami untuk meraih gelar juara NBA.”

Bermain selama dua musim terakhir, Embiid suskes tampil apik di setiap pertandingan. Ia selalu masuk ke jajaran All Star berkat penampilannya yang gemilang. Embiid, telah tampil sebanyak 64 pertandingan pada musim 2018/2019, ia berhasil mencetak rata rata 27,5 poin, 13,6 rebound, 3,7 asis, dan 1,9 blok. Dengan persentase tembakan mencapai 48,4 persen, efektivitas tembakan mencapai 51,7 persen, dan true shooting percentafe 59,3 persen.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol Melawan Eibar

Disamping itu, Horford telah tampil sebanyak 68 pertandingan bersama Celtics pada musim 2018/2019. Ia berhasil mencetak rata rata 13,6 poin, 6,7 rebound, 4,2 asis, dan 1,3 blok. Meski statistiknya masih kalah dari Embiid, Horford merupakan pemain utama Celtics. Ia memiliki peran penting mengantarkan Celtics ke babak playoff selama tiga tahun belakangan ini.

Baca Juga : Giampaolo: Piatek Dicadangkan, Saya yang Cetak Gol?

Horford memiliki pengalaman yang cukup dan itu akan beguna untuk musim depan. Brett Brown, selaku kepala pelatih, bahkan merasa beruntung karena bisa mendapatkannya. Ia berharap Horford dapat tampil secara signifikan, terutama kepada perkembangan pemain-pemain muda.

Saat ini, Horford sedang menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan pramusim. Sebelum nanti masuk ke musim reguler. Embiid pun begitu. Semua pemain Sixers berusaha agar bisa mengangkat timnya musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *