Aksi Balas Dendam Mantan Bomber Buangan Bhayangkara FC, David Da Silva Kini Perkuat Persebaya

Aksi Balas Dendam Mantan Bomber Buangan Bhayangkara FC, David Da Silva Kini Perkuat Persebaya

Isibola.com – Jakarta, Laga panas akan tersaji sore nanti, antara sang tuan rumah Bhayangkara FC menjamu sang tamu Persebaya Surabaya dalam laga Shopee Liga 1 2019 Pekan ke-7 Sabtu, 31 Agustus 2019 Pukul 15.30 Wib di stadion Patriot, Bekasi.

Laga kali ini akan membuat kejutan buat sang tuang rumah, bagaimana tidak, sang mantan bomber Bhayangkara FC, David Aparecido da Silva merupakan sosok yang di buang oleh Bhayangkara FC saat konmpetisi Liga 1 akan mau dimulai.

David yang merupakan striker asal Brazil sempat pindah Klub ke Pohong steeler di Liga Korea Selatan, namun tidak lama setelah itu David kembali ke Indonesia tepatnya di Kota pahlawan bersama dengan Persebaya Surabaya.

Bergabungnya David tentunya membuat kekuatan Persebaya bertambah, mengingat David merupakan stiker yang aktif ciptakan gol, dari catatan yang di bukukan David berhasil membuat 20 gol dari 23 laga yang pernah di jalaninya.

Baca Juga : Timnas Putri Raih Peringkat Enam Di Parks Cup 2019 Korea Selatan

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Liga Europa AC Milan vs Celtic, Milan Comeback

Persebaya Belum Tampil Maksimal

Kehadiran Persebaya Surabaya di Stadion Patriot, Bekasi, tidak dalam keadaan kekuatan penuh. Pasalnya ada beberapa pemain yang harus absen.

Ada tiga pemain yang terpaksa tidak dimainkan yaitu, Hansamu Yama, Irfan Jaya, dan Ruben Sanadi yang harus mengikuti karantina pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pelatih Sementara Persebaya, Bejo, mengatakan tim nya saat ini masih bisa tampil maksimal, kami kehilangan beberapa pemain penting, sehingga akan mengganggu permainan. Walau kami kedatangan pemain baru, namun harus beradaptasi kembali dengan gaya permainannya.

Kami telah lakukan persiapan maksimal dan tentunya kami telah persiapkan strategi yang pas untuk hadapi tuan rumah. Kami Janjikan permainan yang bakal seru dan tentunya akan ada kejutan nantinya, jelas Bejo.

Baca Juga : Liverpool Tegaskan Masih Butuh Tenaga Shaqiri

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Wahyu Tri Nugroho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (b); Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki (t); Flavio Beck Junior (t); Dendy Sulistyawan, Ramiro Fergonzi (d)

Baca Juga :  Granada Puncaki Klasemen La Liga, Setelah Promosi Lima Bulan

Caretaker: Yeyen Tumena

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (k); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Elisa Basna (b); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (t); Oktafianus Fernando, David da Silva, Osvaldo Haay (d)

Caretaker: Sugiantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *