Gagal Menang, MU Dikritik Terlalu Cepat Besar Kepala

Gagal Menang, MU Dikritik Terlalu Cepat Besar Kepala

Isibola.com, Jakarta – Sebuah kritikan diberikan Graeme Souness kepada skuat Manchester United. Legenda Liverpool itu menilai para pemain MU terlalu cepat besar kepala sehingga mereka gagal mengalahkan Sheffield United.

Pada pertandingan kemarin malam, Manchester United berhasil melakukan epic comeback. Mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2, setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu.

Namun kemenangan di depan mata itu buyar di menit-menit akhir laga. Sheffield United yang tampil menyerang sukses membobol gawang Setan Merah melalui sepakan pemain mereka Olie McBurnie.

Souness sendiri geram melihat United yang kebobolan di menit-menit akhir. “Saya tidak yakin bahwa mereka [United] layak mengatakan bahwa mereka seharusnya menang di pertandingan tersebut,” beber Souness kepada Sky Sports.

Baca juga : Apa Rahasia Zinedine Zidane Atas Bangkitnya Real Madrid

Souness menyebut bahwa Manchester United bermain dengan sangat buruk di pertandingan tersebut.

Ia menyebut bahwa sebelum setan merah mencetak tiga gol itu, Mereka tidak menunjukkan performa yang membuat mereka layak memenangkan laga tersebut.

Baca Juga :  Manchester United Siap Sikut Liverpool dalam Perburuan Timo Werner

“Saya tidak yakin poin positif apa yang bisa dipetik Ole dari pertandingan itu. Saya sendiri melihat bahwa 70 menit pertama mereka harus lebih digarisbawahi ketimbang performa mereka di 20 menit terakhir.”

Souness mengakui bahwa comeback dari posisi dua gol tertinggal itu tidak mudah. Namun ia menilai United gagal mengamankan tiga poin di laga itu karena skuat mereka terlalu cepat besar kepala karena bisa mencetak gol.

Baca juga : Manchester United Bermain Imbang Di Kandang Sheffield

“Di mayoritas pertandingan yang mereka lalui, ketika mereka tertinggal 2-0 mereka tidak bisa bangkit dari ketertinggalan tersebut.”

“Namun hari ini mereka tiba-tiba dengan cepat besar kepala atas comeback yang mereka lakukan. Mereka menganggap bahwa posisi mereka sudah aman dan mereka kehilangan poin yang berharga.” ia menandaskan.

Manchester United harus menanggung akibat dari hasil imbang di Bramall Lane tersebut.

Mereka harus melorot dua peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *