David de Gea Mentraktir Makan Malam Skuat Manchester United

David de Gea Mentraktir Makan Malam Skuat Manchester United

Medan, IsiBola.com – Kiper Manchester United (MU), David de Gea, mentraktir rekan satu timnya untuk makan malam di sebuah restoran yang dimiliki oleh Juan Mata. Akan tetapi, tidak semua pemain dapat hadir di acara makan malam yang ditraktir oleh David De Gea tersebut.

Kiper berpaspor berusia 28 tahun asal Spanyol tersebut mengadakan acara makan malam bersama pemain setelah Manchester United menang 5-3 atas Rochdale pada Piala Carabao pertandingan putaran ketiga. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (25/09/2019) malam waktu setempat, Manchester United berhasil menang lewat adu penalti.

David de Gea tidak bermain dalam permainan tersebut. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan untuk kiper pelapis Sergio Romero, untuk tampil penuh dalam menghadapi Rochdale.

Baca juga: 4 Cara Manchester United Mengalahkan Arsenal

Meskipun tidak ditampilkan oleh sang pelatih, David de Gea bermaksud meningkatkan keharmonisan timnya dengan mengajak makan malam bersama setelah pertandingan selesai. Tapi ada sederet pemain yang melewatkan momen kebersamaan tersebut. Mereka adalah Marcos Rojo, Sergio Romero, Ashley Young, Phil Jones, Harry Maguire dan Paul Pogba yang tidak ikut dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Performa Marcus Rashford Menyedot Perhatian Dunia Sepakbola

The Sun, Jumat (27/09/2019) melansir, tidak ikutnya keenam pemain dari Manchester United tersebut karena mereka lebih memilih untuk beristirahat setelah pertandingan selesai. Mereka kabarnya ingin menghabiskan waktu langsung dengan keluarga setelah diberikan waktu istirahat oleh sang manajer.

Manchester United akan kembali turun untuk bertanding di pekan ketujuh Liga Premier. David de Gea dan teman-teman akan menjadi tuan rumah Arsenal di Stadion Trafford Lama, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Ajakan traktiran makan malam tidak hanya untuk menjalin persatuan di antara para pemain. David de Gea dikabarkan mengadakan acara sebagai perayaan perpanjangan kontraknya di Old Trafford bersama Manchester United.

Kiper timnas Spanyol itu secara resmi memperpanjang kontrak dengan tim Setan Merah hingga 2023 mendatang. Bahkan David de Gea pemain termahal Manchester United untuk saat ini dengan bayaran 350 ribu pounds (Rp6,1 miliar) per minggu.

Baca juga: MU Terkesan Terhadap Tiga Pemain Baru Setan Merah

Selama ini David de Gea sudah delapan musim berkostum Manchester United dan sudah menjalanin 367 pertandingan bersama setan merah, David de Gea berhasil sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan tujuh trofi. Mulai dari gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga, Liga Europa dan Community Shield.

Baca Juga :  Skuat Tim Indonesia di Turnamen Korea Open 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *